Breaking News:

Oknum Honorer Terlibat Aksi Jambret di Baturaja, Kadispora OKU: akan Diberhentikan, Tak Bisa Dibina

Menurut Hemni, apalagi YA adalah seorang tenaga honorer di jajaran Pemerintah Kabupaten OKU seharusnya bersikap terpuji dan menjadi contoh.

Dokumen Polres OKU
Dua tersangka saat diamankan polisi, salah satunya oknum honorer 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Seorang oknum honorer YA (25) yang terlibat aksi Jambret di kawasan Baturaja OKU Provinsi Sumsel, kini sudah diamankan oleh pihak kepolisian.

Dia pun kini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya telah terlibat aksi Jambert di Baturaja OKU Sumsel.

Bahkan selain harus berhadapan dengan masalah hukum, YA juga akan mendapatkan sanksi berat dari tempatnya bekerja sebagai honorer Dispora OKU Provinsi Sumsel.

Hal ini ditegaskan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga ( Kadispora ) Kabupaten Ogan Komering Ulu ( OKU ) Provinsi Sumsel, Hemni Rusdi SE yang dikonfirmasi via telepon oleh Sripoku.com.

Hemni Rusdi mengatakan, memang benar bahwa tersangka atas nama YA (25) oknum honorer Dispora Kabupaten Ogan Komering Ulu.

Dia terhitung sejak awal Januari 2021 bertugas sebagai Honorer di Dispora OKU.

Sebab, menurut Hemni, sebelumnya yang bersangkutan ditugaskan sebagai kemanaan di Gedung Olag Raga (GOR) namun kinierjanya kurang bagus dan jarang masuk.

Bahkan sempat beberapa kali diberi peringatan dipanggil namun yang bersnagkutan masih malas-malasan.

Akhirnya dipindahkan ke Kantor Dispora bertugas menjaga meja tamu (resepsionis) , sejak pindah di Dispora yang bersangkutan menunjukan sikap yang baik dan sopan, namun tidak mneyangka ternyata malah melakukan perbuatan kriminalitas.

“Apa boleh buat kita akan segera berhentikan karena sudah tidak bisa lagi dibina, apalagi dia sudah mengakui perbuatannya di hadapan polisi," tegas Kepala Dispora OKU.

Halaman
1234
Penulis: Leni Juwita
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved