Breaking News:

Berita Selebriti

Hancur Hati Kalina Dibohongi Vicky,Ibu Kandung Bongkar Kepalsuan, Ada Apa Yah?

Bahkan belakangan, hubungan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo banyak dituding hanya semata konten di depan kamera atau setting-an.

Penulis: Rizka Pratiwi Utami | Editor: Adrian Yunus

Mama Ella yang merupakan seorang peramal, membaca percintaan Vicky dan Kalina menjelang hari pernikahannya melalui kartu tarot.

Mendapatkan kartu bertemakan 'The Stars', mama Ella menjelaskan jika dari hubungan keduanya akan menghasilkan banyak rezeki.

"Iya bener bercahaya, ibarat rezekinya ke depan itu bakal lebih bersinar kedepannya gitu, cuma harus hati-hati aja, karena hal ini bisa bikin kamu itu jadi malah mundur bukan jadi maju," jelas Mama Ella.

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny (Istimewa/handout)
Irfan Hakim yang saat itu menjadi host mempertanyakan maksud dari pernyataan sang peramal.

Dan Mama Ella mengatakan jika pasangan itu akan mengalami kemunduran dalam pernikahan.

"Mundur kayak ditunda sih," jawab Mama Ella sembari mengiyakan pertanyaan Host.

Hal tersebut terjadi karena akan ada seseorang yang mempengaruhi pemikiran Vicky untuk mempersunting sang kekasih hati.

Mama Ella mengakui orang tersebut adalah teman perempuan dari Vicky sendiri.

"Karena bakal ada seseorang yang mama lihat kayak mempengaruhi pikirannya Vicky. Perempuan, gitu," ungkap sang pembaca tarot.

Mama Ella pun menghimbau Vicky agar selalu berhati-hati menjelang pernikahannya.

Karena meskipun rezeki makin melimpah, pengaruh dari orang sekitar juga semakin banyak.

Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (23/10/2018) (Kompas.com/Ira Gita)
Dan mengingatkan sang gladiator cinta untuk lebih mendengarkan kemauan dirinya sendiri, bukan orang tersebut.

"Untuk mengendalikan situasi seperti ini saran mama jangan mudah terpengaruh sama orang yang deket sama kamu."

"Karena pengaruh orang ini malah bahkan bikin kamu menunda semuanya yang udah dipersiapin secara matang," jelas Mama Ella.

Dirinya juga mengatakan jika pernikahan pasangan ini bisa saja mundur jika tak ada antisipasi dari Vicky.

Sumber : Sriwijayapost

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved