Breaking News:

Yamaha Gear 125 Motor Matik Primadona Untuk Semua Kalangan, Dirilis Satu Bulan Terjual 300 Unit

Sepeda motor Yamaha Gear 125 menjadi motor matik primadona bagi semua kalangan.Sejak diluncurkan Desember lalu terjual 300 unit.

ho/sripoku.com
Untuk semakin memperkenal Yamaha Gear 125, Yamaha Thamrin menggelar ajang pencarian duta mister dan Miss gear 125. Duta sepeda motor matik ini diharapkan bisa mempromosikan keberadaan Yamaha Gear 125 yang cocok untuk semua kalangan, baik anak milenial, ibu rumah tangga, mahasiswa dan lainnya karena gesit dan juga irit bahan bakar. 

SRIPOKUL.COM, PALEMBANG - Sepeda motor Yamaha Gear 125 yang baru diluncurkan sebulan lalu, tepatnya Desember 2020 lalu, menjadi motor matik primadona bagi semua kalangan.

Senior Manager Yamaha Thamrin Brother mengatakan, sejak diluncurkan motor matik terbit sudah laku terjual 300 unit.

Hingga kini motor matik tersebut tetap dijual dengan harga sama belum ada kenaikan harga yakni on the road (OTR) di Palembang Rp 18.450.000 untuk varian Yamaha Gear Standard dan Rp 18.990.000 untuk Yamaha Gear S. 

"Biasanya pergantian tahun memang ada kenaikan harga yakni kenaikan BBN, tapi sampai sekarang harga masih sama," ujarnya, Sabtu (24/1/2021).

Eng Box mengatakan, secara fisik Yamaha Gear mirip dengan Yamaha Mio, tapi dari positioning produk lebih stylish dan sporty. Skutik anyar ini memiliki panjang x lebar x tinggi 1.870mm x 685mm x 1060 mm. Jarak sumbu rodanya 1.260 mm, tinggi tempat duduk 750 mm dan jarak ke tanahnya 160 mm.

Lampu motor Yamaha Gear lebih ramping dari pada Mio, selain itu ada lampu sen terpisah yang menyelip di bawah shroud seperti motor Nmax dan lampu ini juga sudah dapat menjadi lampu hazard.

Tampilan sporty motor ini terlihat dari rancangannya yang ramping serta bergaris-garis
tegas dan tajam pada body. Motor ini semakin sporty berkat velg dan ban tapak lebar yang
sudah tubeless.

Di dalam dapur pacu ada mesin 4-stroke, SOHC satu silinder 124,96 cc dengan sistem pembakaran injeksi. Mesin Yamaha Gear 125 dapat mengeluarkan tenaga sebesar 7,0 kW/8000 rpm dan torsi 9,5 Nm/5500 rpm.

Motor ini juga memiliki socket pengisian daya HP, smart motor generator yang membuat suara stater halus saat mulai didirikan sehingga suaranya tidak terdengar.

"Fitur pengisian daya smartphone ini akan berfungsi dengan baik jika mengisi daya, sepeda motor dalam kondisi menyala karena pengisian daya mengunakan batre motor, jika mengisi daya smartphone dalam kondisi motor tidak menyala tidak akan maksimal fungsinya," ujarnya.

Untuk semakin memperkenal luaskan Yamaha Gear 125, Yamaha Thamrin menggelar ajang pencarian duta mister dan Miss gear 125. Duta sepeda motor matik ini nantinya diharapkan ke depan bisa mempromosikan keberadaan sepeda motor ini karena cocok digunakan oleh semua kalangan, baik anak milenial, ibu rumah tangga, mahasiswa dan lainnya karena gesit dan juga irit bahan bakar.

"Ada 44 peserta audisi yang mengikuti seleksi mister dan Miss Gear 125 dan hanya akan ada dua yang terpilih mewakili kecantikan, kecerdasan, etika dan juga paham mengenai otomotif khususnya sepeda motor Yamaha Gear 125," tutupnya. (tnf)

Editor: Azwir Ahmad
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved