Breaking News:

Persipra Prabumulih, Mulai Incar Sejumlah Pemain Liga 1 dan Liga 2 Untuk Persiapan Liga 3 Indonesia

Persipra Prabumulih jalani program tour alias keliling Sumsel, juga kabarnya tengah mengincar pemain Liga 2 Indonesia dan Liga 1 Indonesia

Humas Persipra Prabumulih
Dewan Pembina Persipra Prabumulih, H Ridho Yahya menginginkan penggawa Persipra Prabumulih memiliki pengalaman bermain sepakbola dengan berbagai situasi dan kondisi lapangan berbeda. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Manajemen Persipra Prabumulih terus berupaya menjadikan tim sepakbola kebanggaan warga Seinggok Sepemunyian ini eksis dan dikenal banyak orang.

Eksistensi dan popularitas tersebut diharapkan menjadi motivasi peserta Liga 3 Indonesia ini untuk lolos ke Liga 2 Indonesia.

Selain menjalani program tour alias keliling Sumsel, Persipra Prabumulih yang diarsiteki mantan pelatih Sriwijaya FC U-21, Edi Iswantoro ini kabarnya tengah mengincar pemain Liga 2 Indonesia dan Liga 1 Indonesia untuk tambahan kekuatan.

Sekretaris Persipra Prabumulih, Martodi, SH MM mengatakan, kompetisi di Tanah Air memang belum jelas.

Namun Persipra Prabumulih mengambil sisi positif dengan memanfaatkan situasi agar persiapan melakoni Liga 3 Indonesia semakin matang.

Selain latihan rutin, kata Martodi, Persipra Prabumulih juga melakukan tour ke sejumlah kabupaten atau kota di Sumsel, menjajal tim-tim sepakbola amatir dengan fasilitas lapangan seadanya dan nuansa "pertandingan" yang beragam pula.

Menurut dia, Dewan Pembina Persipra, H Ridho Yahya menginginkan penggawa Persipra memiliki pengalaman bermain sepakbola dengan berbagai situasi dan kondisi lapangan berbeda.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Bola Malam Ini Ada MU vs Liverpool Piala FA, Juventus vs Bologna di RCTI

"Anak-anak perlu pengalaman bertanding di luar Prabumulih."

"Selain agar tidak bosan, itu juga penting untuk menguji skill mereka."

"Lain tempat yang kita kunjungi, lain pula suasana dan kondisi lapangannya."

Halaman
12
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved