Breaking News:

Nathalie Holscher Keguguran, Alami Pendarahan Hebat, Sule Gagal Punya Keturunan: Menyakitkan

Ibunda Putri Delina dan Rizky Febian itu tak menyangka jika setelah 2 bulan hamil justru alami pendarahan dan akhirnya keguguran.

Penulis: fadhila rahma | Editor: Welly Hadinata
Youtube Sunah Channel
Sule dan Nathalie Holscher 

SRIPOKU.COM - Nathalie Holscher memberikan kabar mengejutkan soal kehamilannya.

Setelah hamil 2 bulan, istri komedian Sule justru keguguran dan alami pendarahan hebat.

Hal itu diungkap Nathalie Holscher di instagram pribadinya @nathalieholscher.

Pantauan Sripoku.com, Nathalie Holscher membeberkan kegugurannya yang awalnya memang sudah positif hamil.

Ibunda Putri Delina dan Rizky Febian itu tak menyangka jika setelah 2 bulan hamil justru alami pendarahan dan akhirnya keguguran.

Baca juga: Sudah Sesumbar Pamer Foto USG Anak Kelima Sule, Nathalie Holscher Keguguran, Alami Pendarahan Banyak

Baca juga: Nekat Hengkang dari Dunia Hiburan, Nasib Dhini Aminarti & Dimas Seto Berubah, Diam-diam Kerja Begini

Sule dan Nathalie Holscher
Sule dan Nathalie Holscher (Instagram @nathalieholscher)

"hmm.. oke aku mulai deh..

bismillah

jadi dari hasil usg dan akupun positif alhamdulillah..

dan kemaren tiba2 pendarahan byk bgt dan akhirnya gak jadi... hehe

tapi gapapa aku tetap semangat kok!

tapi memang mungkin Allah sayang sama aku.. aku harus mengurus dulu semua anak2 aku yang paling aku sayang dahn suamiku tercinta"

Nathalie mengakui bahwa kenyataanya memang ia harus fokus pada anak-anak sambungnya bersama Sule.

Hingga istri Sule itu pun tetap merasa tegar karena ada suami dan anak-anakn yang mendukungnya.

Pengakuan tak terduga Nathalie Holscher
Pengakuan tak terduga Nathalie Holscher (kolase Youtube Trans TV Official)

"Bunda harus semangat!!! dan trimakasih buat anak2 bunda yang selalu sayang dan perhatian sama bunda, dan suamiku tercinta yang selalu kasih support ke bunda"

Rupanya meski mendapat support, Nathalie Holscher tetap merasa sedih dan takut mengecewakan suaminya.

Meski begitu sang suami tetap selalu mendukungnya.

"yang aku sedihnya bukan karna apa2 ya, mungkin aku takut ngecewain suamiku

tapi kenyataannya suamiku selalu full support aku bgt huhu"

nathalie juga memberikan semangat bagi wanita yang tengah hamil untuk tidak memikirkan hal di luar sana yang menyakitkan.

"buat kalian diluar sana intinya jangan byk fikiran itu yg menurut mu gak harus di pikirkan walaupun di luar sana menyakitkan

pikirin aja keluarga yang sekarang aku lagi jalankan..

aku udah cukup bahagia  punya keluargaku yang sangat sayanag sama aku dan orang di seklilingku sekarang"

Nathalie Holscher Sudah Hamil 2 Bulan

Bagi Sule, kehamilan Nathalie Holscher menjadi penyemangatnya dalam bekerja.

“Ini mau kita abadikan, sampai isi, isi, isi, lahir. Jadi aku mikir, tambah lagi penyemangat aku, jangan sampai mager (malas gerak),” kata Sule dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube-nya, Rabu (20/1/2021).

“Aku tetap harus menjadi Sule yang kerja keras untuk anak, istri dan keluarga,” tambah Sule lagi.

Sementara itu, melihat sang istri tengah hamil, Sule menyebut Nathalie menjadi pemalas.

Namun, Sule mengakui bahwa sifat tersebut wajar ditunjukan bagi perempuan hamil.

“Sudah mau dua bulan agak sedikit perbedaan. Biasanya gimana, sekarang mageran. Biasanya kalau hamil ada yang mageran, ke dokter aja mager guys,” ucap Sule lagi.

Reaksi Anak Ketiga Sule Saat Tahu Nathalie Holscher Hamil

Sering buat lelucon, membuat anak ketiga Sule, Rizwan menanyakan kebenaran kabar kehamilan ibu sambungnya, Nathalie Holscher.

Rizwan sampai berkali-kali menghubungi Nathalie Holscher untuk memastikan kabar kehamilan itu bukan prank.

"Si Rizwan yang terus telponin bundanya, 'bener enggak sih, jangan prank, jangan prank'," kata Sule mengulang ucapan putranya itu.

"Karena kan suka nge-prank gitu. (Tapi kali ini) beneran," ujar Sule lagi, dikutip dari YouTube KH Infotainment, Kamis (24/12/2020).

Bahagia dengan kabar kehamilan Nathalie Holscher, Sule dan keempat anaknya tidak memiliki keinginan khusus tentang jenis kelamin bayi yang dikandung Nathalie.

"Sedikasihnya lah. (Kalau) Anak-anak mau perempuan, mau laki-laki yang penting dinikmatin aja," ujar Sule.

Baik Sule ataupun keempat anaknya, mengaku bahagia dengan kabar kehamilan Nathalie, walau belum memastikannya ke dokter.

Meskipun sedang berbahagia, Sule berencana memastikan kehamilan Nathalie setelah memeriksakan diri ke dokter.

"Kalau dilihat (test pack) dia bilang positif ya, Alhamdulillah lah. Nanti kalau misalkan kita udah periksa ke dokter baru (beritahu)," ucap Sule.

Diketahui, Sule dan Nathalie Holscher menikah pada 15 November 2020

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved