Breaking News:

News Video Sripo

Video KPU Musirawas Gelar Rapat Pleno Penetapan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Musirawas Terpilih

"Pilkada ini sejarah bagi kita semua. Awalnya kami agak pesimis dengan partisipasi masyarakat karena dilaksanakan ditengah pandemi covid 19. Namun alh

Penulis: Ahmad Farozi | Editor: Ahmad Helmi

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musirawas menggelar rapat pleno penetapan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Musirawas terpilih hasil pemilihan serentak tahun 2020. Rapat pleno digelar di halaman kantor KPU Musirawas Kecamatan Muara Beliti, Kamis (21/1/2021).

Rapat pleno penetapan paslon terpilih ini dipimpin langsung Ketua KPU Kabupaten Musirawas Anasta Tias, bersama empat komisioner lainnya, Syaripudin, Ania Trisna, Apandi dan Wahyu Hidayat serta Sekretaris KPU Nailul Azmi Nawawi.

Terlihat hadir paslon nomor urut 01 Ratna Machmud - Hj Suwarti selaku paslon terpilih dan parpol pengusungnya. 

Ketua KPU Musirawas Anasta Tias saat membuka rapat pleno mengatakan, pelaksanaan pilkada di Kabupaten Musirawas tahun 2020 merupakan sejarah yang dilaksanakan ditengah pandemi covid 19. 

"Pilkada ini sejarah bagi kita semua. Awalnya kami agak pesimis dengan partisipasi masyarakat karena dilaksanakan ditengah pandemi covid 19. Namun alhamdulillah, dalam pelaksanaannya partisipasi kita melebihi target," kata Anasta Tias.

Saksikan juga video pilihan berikut ini dan Subcribe Channel Youtube SripokuTV:

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved