Breaking News:

Ditetapkan Sebagai Paslon Bupati dan Wakil Bupati Musirawas Terpilih, Ratna Nantikan Saat Pelantikan

Rapat Pleno KPU Musirawas menetapkan Ratna Macmud - Hj Suwarti sebagai pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pilkasa 2020.

Editor: Azwir Ahmad
sripoku.com/a farozi
Ratna Machmud - Hj Suwarti ditetapkan sebagai paslon Bupati dan Wakil Bupati Musirawas terpilih dalam rapat pleno KPU Musirawas, Kamis (21/1/2021). 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Musirawas Ratna Macmud - Hj Suwarti ditetapkan sebagai paslon terpilih oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musirawas, dalam rapat pleno digelar di halaman kantor KPU Musirawas, Kamis (21/1/2021).

Usai ditetapkan sebagai calon Bupati Musirawas terlilih, Ratna Machmud mengatakan, KPU telah menunjukkan kerja yang profesional dan kondusif. Dimana hari ini adalah tahapan terakhir di KPU. 

Dikatakan, setelah ditetapkan, maka tahapan selanjutnya adalah pelantikan. Terkait ini Ratna Machmud mengatakan, dia akan melakukan persiapan-persiapan dalam menghadapi pelantikan tersebut. 

"Yah persiapan-persiapan, jahit baju, karena kita kan pelantikan di provinsi," kata Ratna Machmud.
Adapun langkah yang akan dilakukan setelah dilantik kata Ratna Machmud, dia akan melakukan roadshow ke masyarakat.

"Rencana yang akan dilakukan, dua minggu habis pelantikan kita akan roadshow sampai ke paling bawah melihat fisik dibawah apa yang dibutuhkan masyarakat di desa, bila perlu nginap," katanya.

Sementara calon Wakil Bupati Musirawas terpilih Hj Suwarti mengatakan, tahapan penetapan ini merupakan tahapan yang terkahir ditingkat KPU kabupaten. Menurutnya masih ada satu lagi tahapan yang harus dilalui yaitu pelantikan.

"Kalau penetapan ini adalah tahapan teralhir di KPU Musirawas yang dijalankan dengan sukses aman tanpa ada suatu halangan apapun  lancar sesuai harapan kita bersama yaitu pemilu damai," kata Hj Suwarti.

"Pesan untuk masyarakat Musirawas, terimakasih kepada seluruh masyarakat Musirawas yang telah melaksanakan pilkada dengan damai dan mata pilihnya (partisipasi) tertinggi melebihi target," pungkasnya. (ahmad farozi)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved