Breaking News:

Praveen/Melati Bahkan Tak Bisa Menang Atas Ganda Campuran Prancis yang Cedera di Tengah Pertandingan

Ganda campuran Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue, menyingkirkan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/ Melati Daeva Oktavianti.

BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. 

SRIPOKU.COM - Kejutan terjadi di babak kedua ajang Thailand Open II, yang digelar Rabu (20/1/2021).

Ganda campuran Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue, menyingkirkan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/ Melati Daeva Oktavianti.

Ganda campuran Prancis terang-terangan tak menyangka mereka bisa menang karena lawan yang mereka hadapi tidak hanya lebih tangguh dari segi peringkat.

Akan tetapi, laga yang berkesudahan dengan tiga set tersebut dijalani ganda campuran Prancis dengan susah payah lantaran satu dari mereka ada yang menderita cedera di tengah-tengah pertandingan.

Baca juga: Update Covid-19 di Palembang Rabu 20 Januari 2021, Kasus Konfirmasi Bertambah 44 Orang

Secara peringkat, Thom/Delrue sebenarnya kalah cukup jauh dari Praveen/Melati. Thom/Delrue saat ini masih menempati peringkat ke-15 dunia.

Di sisi lain, Praveen/Melati saat ini berstatus ganda campuran peringkat empat dunia dan unggulan kedua Thailand Open II.

Namun, Thom/Delrue berhasil membuktikan kualitasnya. Pada gim pertama, Thom/Delrue seperti telat panas karena kalah cepat 14-21.

Thom/Delrue kemudian bangkit dan berhasil memaksa Praveen/Melati bermain rubber game seusai menang telak 21-9 pada gim kedua.

Pada gim penentuan, Thom sempat mengalami cedera lutut dan meminta perawatan.

Baca juga: Viral Video Pengantin Wanita Minta Izin Suami Peluk Mantan Pacar, Begini Kisahnya

Meski demikian, Thom/Delrue yang sudah menemukan permainan terbaiknya berhasil mengakhiri gim ketiga dengan kemenangan 21-13.

Halaman
123
Editor: Refly Permana
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved