Breaking News:

Keluarga Terus Berdoa dan Berharap, Semoga Jenazah Arkana Nadhif (7 Bulan) Segera Terindentikasi

Hingga, Selasa (19/1/2021) siang, jenazah Arkana Nadhif (7 bulan) anak dari Indah dan Rizki belum juga ditemukan. Keluarga terus berdoa dan berharap

Editor: Azwir Ahmad
Istimewa
Tim penyelam gabungan dari Ditpolairud, Polda Metro Jaya, Polda Banten dan Pas Pelopor Korps Brimob Polri membantu proses pencarian korban dan tubuh pesawat Sriwijaya Air SJ182 di sekitar Pulau Laki, Kepulauan Seribu, Minggu (10/1/2021). 

SRIPOKU.COM, INDRALAYA - Jatuhnya pesawat milik Sriwijaya Air SJ 182 dengan rute penerbangan Jakarta - Pontianak beberapa waktu lalu menelan puluhan korban jiwa.

Pesawat yang lepas landas dari Bandara Internasional Soekarno Hatta tujuan Pontianak yang  membawa serta 50 penumpang dan 12 orang kru, hilang kontak di perairan kepulauan seribu sebelum akhirnya dipastikan  jatuh di laut.

Dari total kelima orang korban warga Sumsel yang memiliki ikatan keluarga terdiri dari Indah Halimah Putri, suaminya (Rizki Wahyudi), mertuanya (Rosi Wahyuni) dan keponakan (Nabila Anjani) telah berhasil teridentifikasi serta sudah dimakamkan.

Sementara hingga, Selasa (19/1/2021) siang, jenazah Arkana Nadhif (7 bulan) anak dari Indah dan Rizki belum juga ditemukan.

"Iya hingga kini jenazah keponakan saya belum teridentifikasi, dan kami masih terus mencari informasi dari petugas dan keluarga yang ada di Jakarta," ungkap Rizki Simamora, sepupu dari Almarhumah Indah saat dibincangi.

Keluarga yang sangat mengharapkan, dalam waktu dekat jenazah Arkana ditemukan dan dapat segera dibawa ke rumah duka. (Nando Zein) 

"Sebenarnya kami sudah ikhlas dengan peristiwa ini. Namun keluarga masih berdoa agar jenazah dapat dimakamkan," ujarnya meminta doa dari lapisan masyarakat.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved