Breaking News:

Menjajal Ketangguhan All New Aerox 155 Connected di Malam Hari

Yamaha Aerox 155 juga dilengkapi SKS, sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) sehingga tidak perlu khawatir lagi akan kehilangan kunci kontak

Menjajal Ketangguhan  All New Aerox 155 Connected di Malam Hari
tribun sumsel
YACI : Anggota komunitas YACI saat menjajal sepeda motor Yamaha Aerox 155 Connected berkendara malam hari. (SRIPOKU.COM/TNF)

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Yamaha Thamrin Brothers mengajak komunitas sepeda motor membuktikan ketangguhan Yamaha All New Aerox 155 connected yang sudah diluncurkan sejak November tahun lalu.

Motor skuter matic premium yang digadang-gadang irit bahan bakar ini diuji cobakan berkendara malam hari dalam gelaran event night racing oleh sejumlah anggota komunitas.

Mereka menjajal area racing yang cukup terbatas dengan dilengkapi sejumlah bantalan besi sebagai jalur racing yang harus dilalui dan bisa ditaklukkan dengan motor berbodi bongsor itu.

"Design sporty ini bukan cuma membuat pengguna semakin percaya diri tapi juga memberikan kemudahan bagi pengguna untuk mengontrol keadaan motor saat berkendara di lokasi sempit dan luas siang atau malam hari berkat kombinasi velg dan ban yang lebar serta dengan shock belakang bertipe tabung," ujar GM Aftersales Yamaha PT Thamrin Brothers, Billy Leonardi di sela night racing yang digelar di halaman parkir PIM, Sabtu malam (16/1/2021).

Billy menjelaskan, sepeda motor tersebut sudah dilengkapi dengan fitur y-Connect yang mampu menghubungkan antara gawai pintar pengendara dengan sepeda motor melalui koneksi bluetooth untuk memudahkan pengguna melihat dan memantau kondisi motor secara aktual.

Yamaha Aerox 155 juga dilengkapi SKS (Smart Key System), sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) sehingga tidak perlu khawatir lagi akan kehilangan kunci kontak.

Sebagai pendukung daya jelajah yang tinggi, kapasitas tangki pada motor juga ditingkatkan menjadi 5,5 liter plus Fitur Stop and Start System (SSS) yang membuat bahan bakar tetap irit sehingga bisa berkendara lama dengan jarak tempuh  jauh.

Ditambah tampilan speedometer full digital yang canggih dapat memberikan informasi masuknya pesan whatshapp atau telephone terhadap pengendara.

Yamaha Aero Club Indonesia  (YACI) Palembang  Azhari mendukung kegiatan night racing ini untuk membuktikan kekuatan Yamaha Aerox sehingga bisa dijajal oleh anggota kumintas dan mereka bisa merasakan sendiri ketangguhan motor tersebut.

"Semoga ke depan sinergi ini terus berlanjut dan melibatkan komunitas dalam berbagai event lainnya," ujarnya. (tnf)

Editor: aminuddin
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved