Breaking News:

Berita Muaraenim

Jumat Berbagi Mang PDK, Polsek Rambang Lubai dan Polsek Rambang Beri Makan Gratis ke Masyarakat

Adapun sasarannya, lanjut AKP Apriansyah adalah masyarakat miskin, yang baru di PHK atau dirumahkan, dan lain-lain yang dianggap layak.

SRIPOKU.COM/Ardani Zuhri
Jumat Berbagi Mang PDK : Polsek Rambang Lubai dan Polsek Rambang melalui Program Jumat Berbagi Mang PDK memberikan makan gratis di Masjid Al Barokah Desa Beringin, Kecamatan Lubai, Kabupaten Muara Enim, Jumat (15/1/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARA ENIM - Untuk meringankan kepada kelompok masyarakat terkena dampak Covid-19, Polsek Rambang Lubai dan Polsek Rambang melalui Program Jumat Berbagi Mang PDK memberikan makan gratis di Masjid Al Barokah Desa Beringin, Kecamatan Lubai, Kabupaten Muara Enim, Jumat (15/1/2021).
Kegiatan tersebut dihadiri oleh  Kapolsek Rambang Lubai AKP Apriansyah SH MSi, Kapolsek Rambang AKP Najamudin, Kanit Sabhara Lubai Ipda Purwito, Bhabinkamtibmas Lubai Aiptu Sudarman, Bhabinkamtibmas Rambang Aiptu Supempri, Unit IK Bripka Ade Yudiawan SH, Ps Kanit Provos Bripka Dudi Handoko SH,
Bhabinkamtibmas Lubai Bripka Sianturi dan Bhabinkamtibmas Rambang Briptu Tommy.

Menurut Kapolres Muara Enim AKBP Danny melalui Kapolsek Rambang Lubai AKP Apriansyah 
dan Kapolsek Rambang AKP Najamudin bahwa dasar kegiatan ini adalah  Pidato Presiden RI Tanggal 01 Juli 2020 pada HUT Bhayangkara ke -74 tentang keterlibatan dan kehadiran seluruh jajaran Polri dalam mengatasi permasalahan kesehatan dan ekonomi masyarakat bawah di masa Pandemi COVID-19.

Baca juga: Polsek Rambang Lubai Gelar Razia, Belasan Botol Miras Diamankan

Baca juga: Polres Muara Enim Turunkan Badut Mang Pedeka, Ajak Masyarakat Vaksin Covid-19

Baca juga: 5 Perwira Polres Muara Enim Dimutasi, Kapolres AKBP Danny Sianipar : Ini karena Prestasi dan Promosi

Lalu, Tujuh Program prioritas Kapolri tentang pemantapan HARKAMTIBMAS, Arahan Teknis KAPOLRI tanggal 26 April 2020 perihal pemberian Bansos untuk Masyarakat Terdampak COVID-19 dan Rencana Kerja Polda Sumsel Tahun 2020.

Adapun sasarannya, lanjut AKP Apriansyah adalah masyarakat miskin, yang baru di PHK atau dirumahkan, dan lain-lain yang dianggap layak.

Untuk jumlah porsi yang di bagikan kepada Masyarakat yang Terdampak COVID-19 di wilayahhukum Polsek Rambang lubai, Kabupaten Muara Enim sekitar 20 Porsi.

Dan dalam kegiatan tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan terkait physical distancing dan penggunaan masker.

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved