Breaking News:

Festival Musik Anak Lorong, Peluang Talenta Muda untukTampil Lebih Eksis ke Publik

Selain itu memberikan peluang serta kesempatan bagi talentra-talenta muda [anak lorong] di bidang musik untuk mengaktualisasikan dirinya ke publik

Festival Musik Anak Lorong, Peluang Talenta Muda  untukTampil Lebih Eksis ke Publik
ist
Festival musik anak lorong

SRIPOKU. COM, PALEMBANG - Mahakarya Indonesia didukung Rumah Sriksetra dan Rajawali Visual menggelar Festival Musik Anak Lorong.

Bagi yang berminat mengikuti festival dipersilakan mengirimkan video musik disertai nama dan alamat ke Email indonesiamahakarya2@gmail.com.

"Batas waktu pengiriman karya 10 Februari 2021," kata Ketua Pelaksana Festival Musik Anak Lorong, Gatot Sugiharto.

Satu buah video musik itu bertemakan bhinneka tunggal ika dalam rangka mengkampanyekan budaya kebersamaan dan keguyuban Indonesia.

Festival ini akan dimunculkan dikanal Youtube Rumah Sriksetra dan karya pemenang akan dipilih berdasarkan dari viewers dan penilaian juri.

"Para pemenang akan dibuatkan rekaman musik dan video clipnya," jelas Gatot.

Festival Musik Anak Lorong adalah pagelaran /pertunjukan dalam bentuk karya musik  anak-anak  muda lorong yang ada di Kota Palembang.

Dampak dari festival ini adalah membangun kembali nilai-nilai kebhinekaan pada masyarakat Palembang [Sumsel] yang saat ini mulai tergerus. 

Baik oleh persoalan ekonomi, konflik identitas, dan hilangnya hubungan harmonis manusia dengan alam.

Selain itu memberikan peluang dan kesempatan bagi talentra-talenta muda [anak lorong] di bidang musik untuk mengaktualisasikan dirinya ke publik atau masyarakat.

Editor: aminuddin
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved