Breaking News:

Identifikasi Korban SJ 182

Tubuh Rion belum Teridentifikasi, Ayah dan Adik Penumpang SJ 182 Putuskan Bertahan di Jakarta

"Di Jakarta semua keluarga korban itu ditempatkan dalam satu hotel, untuk informasi mereka semua sudah dimasukkan dalam group chating (whatsapp)

Editor: Refly Permana
tribunsumsel/eko
Rion Yogatama yang dikabakarkan ikut naik pesawat Sriwijaya Air yang jatuh di Kepulauan Seribu. 

SRIPOKU.COM, LUBUKLINGGAU - Sampai saat ini, tubuh Rion Yogatama belum berhasil diidentifikasi tim pencarian di lokasi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182.

Seperti diketahui, Rion merupakan satu dari puluhan penumpang yang naik pesawat rute penerbangan Jakarta-Pontianak pada Sabtu (9/1/2021) tersebut.

Rion tercatat sebagai warga Lubuklinggau dan naik pesawat lantaran ada pekerjaan yang harus ia lakukan.

Baca juga: Fahad dan Qaif akan Punya Adik, Syekh Ali Jaber sudah Berfirasat, Saya Rasa Gak Sampai Lahiran

Ayah Rion, Riawan, dan adik Rion, Pandu Dewanata, hingga saat ini bertahan di Jakarta menunggu sampai tubuh Rion bisa teridentifikasi petugas.

Suyitno, paman Rion, mengungkap kalau dia adiknya sudah pulang lebih dahulu ke Lubuklinggau, mengingat sampai sekarang belum ada kepastian kapan proses pencarian selesai.

"Disana (RS) kami ada pendampingan dari pihak Sriwijaya Air, tapi belum juga ada perkembangan," ungkapnya pada wartawan, Minggu (17/1/2020).

Ia mengaku tidak khawatir meninggalkan Riawan dan adiknya di Jakarta karena semuanya difasilitasi oleh pihak maskapai, mulai dari penginapan hingga akomodasi lainnya.

"Di Jakarta semua keluarga korban itu ditempatkan dalam satu hotel, untuk informasi mereka semua sudah dimasukkan dalam group chating (whatsapp) semua dikabari disitu," ujarnya.

Baca juga: Masuk Puncak Musim Hujan Sumsel Berpotensi Banjir, Dataran Tinggi Daerah Rawan

Ia mengaku, saat di Jakarta tidak banyak yang bisa dilakukan untuk mengenali barang-barang milik Rion, karena barang -barang yang telah ditemukan langsung diangkut, tidak dipajang.

"Jadi oleh mereka (tim) memang tidak dipajang karena sekarang sedang musim Covid-19 nanti ramai orang mengecek.

Jadi kemarin kita hanya menunggu selesai kerja di RS Bhayangkara," ungkapnya.

Saat ini berdasarkan keterangan pihak RS Bhayangkara keluarga hanya diminta untuk bersabar, bila sudah teridentifikasi tim berjanji akan langsung mengumumkan kepada pihak keluarga.

Ia pun berharap proses pencarian segera selesai dan hasilnya segera diumumkan, bahkan ia juga berharap dari 141  kantung yang sudah ditemukan beberapa waktu lalu salah satunya adalah Rion.

Baca juga: Ketua KPU Ogan Ilir Kenang Kelly Mariana: Beliau Selalu Berikan Rasa Nyaman

"Tapi belum disampaikan, karena belum komplit atau teridentifikasi, nanti setelah diumumkan akan langsung kita bawa pulang ke Lubuklinggau apa pun hasilnya," ujarnya.

Penulis: Eko Hepronis

Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved