Breaking News:

Virus Corona di Sumsel

Polres Muara Enim Turunkan Badut Mang Pedeka, Ajak Masyarakat Vaksin Covid-19

Salah satunya yang dilakukan Polres Muara Enim dengan membuat terobosan inovasi kreatif dalam penyampaian edukasi kepada masyarakat yang di beri nama

SRIPOKU.COM / Ardani Zuhri
Polres Muara Enim dengan membuat trobosan inovasi kreatif dalam penyampaian edukasi kepada masyarakat yang di beri nama Inovasi ROKAMBA (Road Show Kampanye Vaksin Covid'19 Badut Mang PDK) di Pasar Inpres Muara Enim, Kamis (14/1/2021). 

SRIPOKU.COM, MUARA ENIM - Berbagai macam cara untuk menarik perhatian masyarakat dalam sosialisasi vaksin Covid-19.

Salah satunya yang dilakukan Polres Muara Enim dengan membuat terobosan inovasi kreatif dalam penyampaian edukasi kepada masyarakat yang di beri nama Inovasi ROKAMBA (Road Show Kampanye Vaksin Covid'19 Badut Mang PDK) di Pasar Inpres Muara Enim, Kamis (14/1/2021).

Kegiatan perdana yang diprakarsai oleh Waka Polres Muara Enim Kompol Agung Adhitya P SH SIK MH dan Kabag Ops Kompol Ricky Nugraha SIK MSi, di mulai di daerah Pasar Pagi Muara Enim dan Simpang Tugu Muara Enim dengan di dampingi oleh Kasat Lantas AKP Desy Ariyani SH MH, Kasat Binmas AKP MS Gultom, Kasat Sabhara AKP Indrowono SH MSi, Urkes Muara Enim Aipda Sunarno dan tim kreatif Polres Muara Enim di ketuai Kasubag Humas Iptu RTM Situmorang.

Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar S.I.K melalui Iptu RTM Situmorang Kasubag Humas Polres Muara Enim yang merupakan ketua pelaksanaan menjelaskan bahwa dalam kegiatan Road Show Kampanye Vaksin Covid-19 dengan Badut Mang Pedeka ini bertujuan agar masyarakat dapat memahami kegunaan akan pentingnya vaksin covid 19, untuk tidak ragu-ragu dan yakin akan manfaat vaksin tersebut.

Dalam pelaksanaan Kampanye vaksin covid 19 tersebut, lanjut Iptu RTM Situmorang, Tim Kreatif Polres Muara Enim melakukaan kegiatan pemutaran film tentang manfaat vaksinasi serta himbauan dan pemberian informasi dari Urkes Polres Muara Enim dan Satbinmas Polres Muara Enim.

Kemudian dilajutkan dengan Pembagian masker, Pembagian hand sanitizer, Penyemprotan Disinfektan oleh Patroli Sat Sabhara Polres Muara Enim diseputaran areal lokasi kegiatan.

Di dalam pertunjukannya, sambung Iptu RTM Situmorang, menampilkan Badut Mang Cek dan Bicek PDK dengan alat peraga membawa alat suntikan dan tameng anti covid 19.

Ternyata masyarakat cukup antusias pada saat dilakukan kampanye vaksin covid 19 dengan berebut foto bersama dengan badut cek dan bicek PDK serta memberikan testimoni positif akan kegiatan tersebut.(ari)

Baca juga: Penyesalan Selalu Diakhir, Nobu Akhirnya Terasa Pahitnya Karma, Sedih Orang Tersayang Jatuh Sakit!

Baca juga: Bukti Komitmen Kembali ke Liga 1, Sriwijaya FC Terus Bergerak Gandeng Sponsor Musim 2021

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Yandi Triansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved