Breaking News:

Streaming Drama Korea dan Buat virtual Meet Up Lebih Asik Pakai Axis

Dalam situasi dan kondisi di tengah pandemi seperti saat ini, tentunya banyak sekali hal yang berubah dalam kebiasaan kita sehari-hari.

IST
Streaming Drakor dengan Axis 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Rahmaliyah

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Dalam situasi dan kondisi di tengah pandemi seperti saat ini, tentunya banyak sekali hal yang berubah dalam kebiasaan kita sehari-hari.

Banyak sekali kegiatan yang sekarang dapat dilakukan secara virtual.

Dari mulai kerja, sekolah, bahkan meet up dengan teman juga bisa dilakukan secara virtual.

Kegiatan yang biasa dilakukan saat weekend pun beberapa ada yang berubah.
Seperti salah satunya adalah menonton bioskop.

Didukung juga dengan banyaknya aplikasi atau platform yang menyediakan film-film favorit, sekarang pun sudah bisa streaming film di handphone.

Aplikasi atau platform streaming ini tidak hanya menyediakan film aja lho! Beberapa diantaranya juga ada yang menyediakan drama-drama asia, series barat hingga variety show yang bisa dinikmati.

Bisa punya banyak pilihan untuk nonton streaming di handphone.

Yang lagi happening sekarang salah satunya adalah drama korea “Start-Up”. Kalau kamu pecinta K-Drama atau Korean Drama kamu pasti gak asing lagi dengan drama ini.

Drama yang menceritakan tentang perjalanan sebuah perusahaan start-up di korea selatan.

Tak hanya tentang itu, drama ini juga menceritakan kisah cinta antara pemain di dalamnya dan juga memberikan sentuhan kisah keluarga yang cukup mengharukan Selain itu, drama yang kemarin juga cukup popular dikalangan pecinta K-Drama adalah “Hospital Playlist”.

Berbeda dengan drama Start-Up yang menceritakan mengenai perjalanan awal membangun perusahaan, sesuai dengan judulnya, Hospital Playlist menceritakan tentang kisah persahabatan 5 orang dokter yang bekerja dirumah sakit yang sama.

Para dokter ini juga tergabung dalam sebuah band, sehingga waktu luang mereka kadang mereka habiskan dengan berlatih band.

Selain drama korea “Start-Up” dan “Hospital Playlist” tentunya masih banyak sekali drama asia atau drama korea yang bisa kamu tonton di aplikasi streaming.

Nah, kalo mau streaming drama korea, jangan lupa pastiin jaringan internet kamu stabil ya! Dengan jaringan internet 4.5G terfiberisasi dari AXIS kamu bisa nikmatin internetan stabil! Buat virtual meet up, buat nonton drama korea, video call-an sama gebetan, atau bahkan mabar sama temen-temen kamu! Kamu bisa melakukan apapun yang kamu mau dengan jaringan 4.5G terfiberisasi dari AXIS.(rel)

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Mouse, Bercerita Tentang Pembunuh Berantai & Psikopat, Dibintangi Lee Seung Gi

Baca juga: Ibunda Rizky Billar Ultah, Bak Tak Ada Jarak Lagi, Lesty Kejora Siapkan Kejutan untuk Calon Mertua

Penulis: Rahmaliyah
Editor: Yandi Triansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved