Breaking News:

Pemain Asal Argentina Natanael Amir Castario Ungkapkan Alasannya Ingin Jadi Pemain PS Palembang

Dua bersaudara pemain asal Argentina yang mengikuti seleksi pemain skuat PS Palembang U 17, yakni Natanael Amir Castario dan Elan Emanuel Castano

IST
Dua kakak beradik keturunan Argentina yang ikut seleksi U17 PS Palembang Natanael Amir Castario, dan U15 Elan Emanuel Castano bersama Wakil Presiden PS Palembang Ir Gunawan Gentimat MT memantau langsung proses seleksi calon Pemain Tim Soeratin U-17 PS Palembang di Stadion Patrajaya, Selasa (12/1/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG ---- Salah satu dari dua bersaudara pemain asal Argentina yang mengikuti seleksi pemain PS Palembang, Natanael Amir Castario menyatakan dirinya tengah menunjukkan kemampuan dirinya bisa terpilih menjadi skuat PS Palembang U 17.

"Nama saya Natanael Amir Castario lagi ikut seleksi PS Palembang, dan selama dua hari ini saya merasa enak dan saya ingin tunjukkan kemampuan saya agar jadi pemain dari PS Palembang."

"Agar saya bisa berkembang dan maju bersama PS Palembang," ungkap Natanael Amir Castario didampingi bapaknya, Carlos Castanyo.

Sementara Carlos Castanyo memperkenalkan dirinya merupakan pelatih futsal dan telah hampir 7 tahun di Palembang.

"Saya sudah di Palembang kira-kira hampir 7 tahun, masuk sebagai pelatih sepakbola Akademi Sepakbola."

"Tapi 2014 ada beberapa masalah di Malaysia satu tahun, sampai perbaiki masalah di sini selaku pelatih futsal, walaupun ada dua lisensi," kata Carlos.

Baca juga: Curhatan Dokter yang Melakukan Suntik Vaksin Covid-19 Kepada Presiden Jokowi, Ajukan Pertanyaan Ini

Baca juga: Boyamin Sebut Harun Masiku Telah Meninggal Dunia Karena Dibunuh, Info dari Intelijen

Ia memperkenalkan ada dua anaknya di sini yang ikut seleksi PS Palembang U 17 Natanael Amir Castario dan yang U15 namanya Elan Emanuel Castano.

"Mereka gila bola karena apa orang Argentina gila bola, memang membudaya."

"Sebagai bapak, saya mau mereka menjadi pemain, sebagai bapak dan pelatih aku dekat mereka ada bakat impian mereka masing-masing," ujar Carlos.

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: adi kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved