Breaking News:

'Mereka Nekat ke Pontianak' Alasan 2 Sejoli Pakai KTP Orang Naik Sriwijaya Air SJ 182, Diberhentikan

Pihak keluarga mengungkapkan jika kedua nekat meninggalkan Jakarta ke pontianak untuk alasan yang sangat penting dan mendesak.

Ist/handout
Teofilus Lau Ura dan Selvin Daro, akan menikah setelah tiba di Pontianak 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Duka menyelimuti Dua Sejoli atau pasangan kekasih yang menumpang Sriwijaya Air dengan identias KTP orang lain, sehingga nama asli mereka tidak terdata dalam manifest justru nama orang lain.

Pihak keluarga mengungkapkan jika kedua nekat meninggalkan Jakarta ke pontianak untuk alasan yang sangat penting dan mendesak.

Terlebih lagi pasangan prianya yang belakangan diketahui bernama Teofilus Lau Ura ternyata Diberhentikan dari pekerjaannya, sehingga dalam kondisi kepepet, mereka menggunakan identias orang lain atau KTP temannya berangkat dan pulang ke pontianak.

Namun nasib berkata lain, musibah menghampiri justru saat mereka menggunakan identitas orang lain, pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang mereka tumpangan justru jatuh di perairan Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1/2021) pukul 14.00 WIB.

Seperti diketahui, bagi Teofilus Lau Ura dan pasangannya Selvin Daro, yang menggunakan identitas atau KTP orang yakni atas nama  Felix Wenggo dan Sarah Beatrice Alomau dengan nomor kursi 18 dan 17, pulang adalah pilihan tepat, karena tak ada lagi yang diharapkan di Jakarta, setelah dia Diberhentikan dari pekerjaannya awal Januari 2021 lalu.

Menurut perwakilan keluarga Dua Sejoli ini yakni, paman mereka, Benediktus Beke bahwa mereka nekat pulang untuk melaksanakan pernikahan dalam waktu dekat.

Sebab, Dua Sejoli ini saling mencinta, dan keluarga besar sudah menyetujui dan sudah tahu kisah Cinta keduanya.

"Sebentar lagi keduanya mau menikah, tetapi tidak punya uang,"

"Sehingga walau gunakan identitas orang lain keduanya nekat berangkat ke Pontianak untuk mencari kerja di sana," kata Benediktus.

Baca juga: Calon Tunggal Kapolri, Rekam Jejak Listyo, Pernah Ditolak Ulama Banten Tapi Diterima Ini 14 Faktanya

Tinggalkan Jakarta nekat ke Pontianak

Halaman
1234
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved