Breaking News:

Berita OKI

3 Kendaraan Terlibat Kecelakaan Lalu Lintas di Tanjung Lubuk OKI, Seorang Pengendara Motor Tewas

Kecelakaan naas terjadi di jalan lintas Komering, Kecamatan Tanjung Lubuk, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). Sumatera Selatan

istimewa
Lokasi kecelakaan naas terjadi di jalan lintas Komering kecamatan Tanjung Lubuk kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). Sumatera Selatan, Rabu (13/1/2021). 

SRIPOKU.COM, KAYUAGUNG - Kecelakaan naas terjadi di jalan lintas Komering, Kecamatan Tanjung Lubuk, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). Sumatera Selatan, Rabu (13/1/2021) sore.

Tak hanya menelan korban jiwa, kecelakaan tersebut melibatkan mobil pribadi, mobil truk, dan sepeda motor.

Kanit Laka Polres Ogan Komering Ilir, Iptu Made Oka Subawa, mengungkapkan dalam kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor yang mengalami luka cukup serius dan pada akhirnya merenggut nyawanya.

Baca juga: Jalan Kaki Satu Km Lintasi Hutan Belukar, Seorang Anggota Komunitas Mancing Mania Baturaja Meninggal

"Kecelakaan melibatkan kendaraan roda empat Mitsubishi Pajero yang dikendarai oleh Mat warga Desa Pangarayan kecamatan Tanjung Lubuk.

Satu unit truk yang dikemudikan Eko Sutarto (32) warga Sumber Agung kecamatan Lempuing.

Dan sepeda motor yang kendarai Agus Dwi Santoso (34) warga Desa Kota Bumi kecamatan Tanjung Lubuk," kata Made Oka.

Dilanjutkan Made Oka, hanya pengendara sepeda motor yang mengalami luka hingga meninggal dunia, sedangkan pihak lain dalam keadaan sehat jasmani dan rohani.

"Agus mengalami luka cukup serius di bagian kepala, luka lecet di perut bagian kanan.

Korban ini sempat dilarikan ke RSUD Kayuagung, namun dinyatakan meninggal saat dalam perjalanan ke rumah sakit," terangnya.

Baca juga: Boyamin Sebut Harun Masiku Telah Meninggal Dunia Karena Dibunuh, Info dari Intelijen

Dijelaskannya tentang kronologi kecelakaan tragis tersebut yang bermula dari pengendara sepeda motor sempat kehilangan keseimbangan saat ingin mendahului kendaraan lain.

"Agus pengendara sepeda motor diketahui datang dari arah Kayuagung menuju arah OKU Timur, setibanya di TKP ia berusaha mendahului mobil Mitsubisi Pajero yang berjalan searah di depannya,"

"Saat ingin menyalip, stang motor dan barang bawaan Agus sebelah kiri menyenggol mobil pajero tersebut, hingga hilang keseimbangan dan terguling ke kanan," jelasnya.

Di saat yang bersamaan, mobil truk yang dikendarai Eko datang dari arah yang berlawanan dan menghantam pengendara sepeda motor hingga tabrakan tak terelakkan lagi.

Baca juga: Ahli Waris Korban Sriwijaya Air SJ 182 Dapat Santunan Rp 50 Juta, Sudah Disalurkan Untuk 4 Orang

"Terjadilah kecelakaan  yang mengakibatkan korban Agus mengalami luka berat serta kerugian material dan meninggal dunia," pungkasnya.

Penulis: Winando Davinchi

Editor: Refly Permana
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved