Breaking News:

PS Palembang

Wow Ada Bule Kakak Beradik Keturunan Argentina Ikut Seleksi Pemain PS Palembang 

Dua kakak beradik bule ini cukup menjadi perhatian para peserta seleksi calon pemain. Keduanya ini sudah 6 tahun berdomisili di Palembang

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG ---- Antusiasnya para anak SSB mengikuti seleksi calon pemain Tim Soeratin U-17 PS Palembang di Stadion Patrajaya, ternyata juga diramaikan kakak beradik keturunan Argentina yang ikut seleksi U17 PS Palembang Natanael Amir Castario dan yang U15 Elan Emanuel Castano di Stadion Patrajaya, Selasa (12/1/2021).

"Kebetulan di sebelah kami ini ada atlet kita yang ikut seleksi dari luar. Anak ini dari Argentina. Dan dia akan ikut seleksi U17 besok," ungkap Wakil Presiden PS Palembang Ir Gunawan Gentimat MT.

Dua kakak beradik bule ini cukup menjadi perhatian para peserta seleksi calon pemain. Keduanya ini sudah 6 tahun berdomisili di Palembang, orangtuanya bekerja di Palembang sebagai seorang akademisi juga melatih futsal. 

"Mudah-mudahan sesuai dengan persyaratan pelatih, dari segi kemampuan dan mental di dalam dan luar lapangan," kata Gunawan yang keseharian sebagai Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Palembang.

Gunawan menjelaskan agenda saat ini yang dilakukan tim berjuluk Laskar Segentar Alam dengan tagline BETAJI ini melanjutkan seleksi untuk Tim Soeratin U-17.

"Alhamdulillah kita pagi ini mulai melaksanakan seleksi lagi. Kita mulai melaksanakan seleksi U17. Dan seleksi U17 ini kita laksanakan dua hari. Hari ini sama besok," jelasnya.

Ia mengatakan pihak manajemen berharap pada seleksi ini akan mendapatkan pemain-pemain terbaik yang bisa membawa PS Palembang ke depan yang lebih maju. 

"Kemudian juga untuk jumlah yang mengikuti ini cukup banyak. Ada 252 pelamar yang akan ikut dalam seleksi ini. Dan mudah-mudahan mereka dapat bermain dengan baik dan dalam keadaan sehat tentunya harapan kita," terangnya.

Presiden Klub PS Palembang Drs Ratu Dewa MSi yang juga menjabat Sekda Kota Palembang menambahkan sebagai informasi setelah ini akan dilanjutkan seleksi U15 yang peminatnya juga banyak. (Abdul Hafiz)

Sumber : Sriwijaya Post

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Adrian Yunus
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved