'Mami Lama Pulangnya' Rengekan 2 Balita ini ke Papanya, Menunggu Shinta Pulang, Korban Sriwijaya Air

Sebagai pengusaha sekaligus ahli, Shinta memang kerap mondar-mandir Rute Jakarta-Pontianak. Sehingga dia menumpang pesawat Sriwijaya Air.

Editor: Hendra Kusuma
Ist/handout/WA
Shinta penumpang Sriwijaya Air SJ 182 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Seorang suami dan 2 orang Balita terus menunggu kabar kepulangan Shinta, seorang pengusaha salon kecantikan di Jakarta yang menjadi penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh di kawasan Pulau Laki Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1/2021).

Hingga Larut Malam, 2 Bocah Ini Terus Panggil 'Mami Kenapa Belum Pulang' demikian kedua Anaknya Shinta yang merupakan Pengusaha Salon Kecantikan ini belum juga pulang.

Seperti diketahui, Shinta terdaftar dalam manifets bersama 62 Penumpang Sriwijaya Air Sj 182 yang berangkat pada Sabtu (9/1/2021) pukul 14.40 WIB.

Bibi Korban, Marry menceritakan bagaimana Shinta yang ahli kecantikan ini, memang memiliki salon kecantikan di bilangan Jakarta dan Bekasi.

Dia ahli sulam alis dan operasi kelopak mata, sehingga tak heran memiliki banyak pelanggan.

Sebagai pengusaha sekaligus ahli, Shinta memang kerap mondar-mandir Rute Jakarta-Pontianak. Sehingga dia menumpang pesawat Sriwijaya Air.

"Shinta ada bisnis di sini, kayak sulam, operasi kelopak mata dia bisa makanya sering ke Jakarta. Kan dikumpulin (orderan) kalau sudah 5 orang dia ke Jakarta, cabang kecantikannya ada di Bekasi," kata Marry.

Marry pun menceritakan, sudah berkomunikasi dengan suami Shinta dan mengaku tak tega mendengar regekan 2 anak Shinta yang masih kecil, yakni si sulung berusia 4 tahun dan yang kedua berusia 2 tahun.

Kedua balita ini terus merengek ke papanya, Suami Shinta yang sedih karena terus memanggil dan menanyakan kenapa Maminya belum juga pulang.

"Anaknya nanyain mami terus, tapi untuk lebih detailnya bisa ditanyakan ke suaminya yang ada di Pontianak," tandasnya.

Gelagat Aneh Shinta Sebelum Berangkat

Marry yang dihubungi suami Shinta di Pontianak, memang mendapatkan bagian untuk berjaga dan menunggu kabar tentang Shinta di posko ante mortem RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Wajar jika Marry terus cari informasi update soal keponakannya. Seperti diketahi, Marry merupakan tante dari penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ-182 atas nama Shinta.

Sementara itu suami Shinta bersama anak mereka, menunggu di Posko di Pontianak di Bandara Supadio pontianak.

Menurut Marry, nama Shinta tercantum dalam data manifest pesawat tersebut dengan nomor bangku 62.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved