Breaking News:

Sriwijaya Air SJ182 Jatuh

Sekeluarga Jadi Korban Jatuhnya Sriwijaya Air SJ182, Istri Baru Lahiran di Palembang Hendak Dijemput

Tragedi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 membawa duka mendalam bagi keluarga korban.

Editor: Fadhila Rahma
(TRIBUNPONTIANAK/FERRYANTO)
Satu di antara Keluarga Penumpang pesawat Sriwijaya Air yang dinyatakan hilang kontak, Sabtu 9 Januari 2021 menunggu kabar keluarganya di Bandara Supadio Pontianak 

SRIPOKU.COM - Sekeluarga Jadi Korban Jatuhnya Sriwijaya Air SJ 182, Istri Baru Lahiran Mau Dibawa dari Palembang

Tragedi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 membawa duka mendalam bagi keluarga korban.

Ebta (40), mengatakan adik sepupu istrinya terdaftar sebagai penumpang pesawat yang hilang kontak pada Sabtu (9/1/2021) di Perairan Kepulauan Seribu.

"Saya tahu soal ini dari media," tuturnya saat diwawancarai di Posko Crisis Center, Terminal 2D, Bandara Soekarno-Hatta, Minggu (10/1/2021).

Baca juga: Fakta Sedih Temuan Jaket Pink, Diduga Milik Yumna Korban Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ-182

Keluarga sepupu istrinya yang masuk ke dalam manifest pesawat Sriwijaya Air SJ 182 tersebut adalah Rizki Wahyudi dan sang istri Indah Halimah Putri, beserta ketiga anak mereka.

Korban bernama Rizki diketahui bekerja di Pontianak.

Sebelum pesawat Sriwijaya Air SJ 182 dikabarkan hilang kontak, ia menjemput istrinya yang melahirkan di Palembang.

Foto udara dari pesawat CN 295 milik TNI AU saat melakukan proses pencarian pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh di sekitar perairan Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Minggu (10/1/2021). Dari udara terlihat tim SAR gabungan mencari serpihan dan korban pesawat Sriwijaya Air SJ 182 serta terlihat tumpahan minyak yang diduga bahan bakar Sriwijaya Air SJ 182. Tribunnews/Jeprima
Foto udara dari pesawat CN 295 milik TNI AU saat melakukan proses pencarian pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh di sekitar perairan Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Minggu (10/1/2021). Dari udara terlihat tim SAR gabungan mencari serpihan dan korban pesawat Sriwijaya Air SJ 182 serta terlihat tumpahan minyak yang diduga bahan bakar Sriwijaya Air SJ 182. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/Jeprima)

"Suaminya ini tugasnya di Pontianak, istrinya hamil besar. Nah karena Covid ini istrinya melahirkan di Palembang. Ini kebetulan mau jemput anak dan istrinya mau dibawa ke sana," jelas Ebta.

Komunikasi istri Ebta dengan sepupunya terjadi pada Sabtu (9/1/2021) siang, saat Indah tengah berada di Bandara Soetta menunggu jadwal penerbangannya.

"Terakhir itu siang saat mereka mau berangkat ke bandara. Dia bilang sudah di Bandara. Tadinya kita mau antar, tapi mendadak sudah di bandara. Kita juga sempat ketemu mereka malamnya di hotel," terang istri Ebta.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved