Breaking News:

Nasib Donald Trump Diujung Tanduk, Obama Ungkap Kebohongannya Pasca Bentrok di Gedung Capitol AS

Tetapi seruan juga berasal dari Partai Republik, pendukung Donald Trump sendiri yang mulai 'malu' dan tak setuju dengan cara Trump.

Editor: Hendra Kusuma
Ist/handout
Nasib Donald Trump Diujung Tanduk, Obama Ungkap Kebohongannya Pasca Bentrok di Gedung Capitol AS 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Suasana politik di Amerika Serikat memanas oleh ulah Petahana Trump. Namun kini, Nasib Donald Trump Diujung Tanduk.

Sebab, Mantan Presiden AS Obama Ungkap Kebohongannya ( Trump ) Pasca Bentrok di Gedung Capitol AS.

Seruan Pemakzulan Pasca Rusuh Gedung Capitol untuk Trump terus menggema, tidak hanya dari Partai Demokrat pendukung Joe Biden, Presiden AS terpilih.

Tetapi seruan juga berasal dari Partai Republik, pendukung Donald Trump sendiri yang mulai 'malu' dan tak setuju dengan cara Trump.

Akibat kematian 4 orang pasca Rusuh Gedung Capitol di Amerika Serikat juga menjadi alasan untuk memakzulkan Trump jelang pelantikan Joe Biden.

Sementara itu dari kubu Trump sendiri belum angkat bicara dengan kabar terakhir, terutama pernyataan Obama yang menyudutkan diri.

Berikut ini Fakta Nasib Donald Trump Diujung Tanduk, Obama Ungkap Kebohongannya Pasca Bentrok di Gedung Capitol AS, seperti dilansir dari kompas.com, dan ruters:

1. Akibat Hasutan Doland Trump

Seperti diketahui, Mantan Presiden AS Barack Obama menyalahkan penyerbuan Gedung Capitol yang menyebabkan 4 orang tewas karena kebohongan Donald Trump selama ini.

Sebab akibat dari itu, semua Dia mengatakan kekerasan itu dihasut oleh presiden ke-45 itu yang telah menjejalkan kebohongannya yang konstan tentang pemilu AS 2020, seperti yang dilansir dari Mirror pada Kamis (7/1/2021).

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved