Breaking News:

Advertorial

Turut Cegah Penyebaran Covid-19, PT Pusri Palembang Bagikan 200 Paket Kesehatan ke Warga Sungai Buah

Paket kesehatan yang diberikan tersebut masing-masing berisi 1 (satu) buah pouch bag, 1 (satu) buah handsanitizer dan 1 (satu) buah masker non-medis.

SRIPOKU.COM/RAHMALIYAH
200 Paket Kesehatan untuk warga Sungai Buah, secara simbolis diserahkan PT Pusri ke perwakilan masyarakat, Rabu (6/1/2021) 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Rahmaliyah 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pandemi Covid-19 masih belum berakhir sehingga masyarakat tak boleh abai terhadap protokol kesehatan.

Termasuk melengkapi diri Alat Pelindung Diri (APD) ketika beraktivitas di luar rumah. 

Untuk mendukung semangat bebas Covid-19, di awal tahun 2021 melalui Departemen CSR, PT Pupuk Sriwidjaja tetap konsisten peduli terhadap kesehatan masyarakat.

Karenanya, sebanyak 200 paket kesehatan dibagikan kepada warga di sekitar perusahaan tepatnya yang berlokasi di Kelurahan Sungai Buah. 

Bersama Forum Aliansi Masyarakat Lingkungan (FAML) 200 (dua ratus) paket akan segera didistribusikan door to door ke rumah warga.

Ini guna meminimalisir kerumunan saat proses distribusi. 

Manager CSR Pusri, Heri Suharsono menjelaskan, paket kesehatan yang diberikan tersebut masing-masing berisi 1 (satu) buah pouch bag, 1 (satu) buah handsanitizer dan 1 (satu) buah masker non-medis. 

“Meskipun kita semua masih harus berhadapan dengan wabah COVID-19, diharapkan kita mampu bangkit dan bertahan agar ekonomi Indonesia dapat kembali pulih," ujarnya, Rabu (6/1/2021)

Heri menambahkan, upaya ini dilakukan untuk membiasakan masyarakat memakai masker dan secara praktis menjaga kontaminasi virus secara pribadi. 

Halaman
12
Penulis: Rahmaliyah
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved