Breaking News:

PIM Gelar Aquascape, Solusi Dongkrak Kunjungan dan Transaksi 

Ada pula pameran ikan cupang dan pameran ikan hias yang akan ditampilkan dengan beragam jenis seperti chana, arwana, betta, dan masih banyak lagi

PIM Gelar Aquascape, Solusi Dongkrak Kunjungan dan Transaksi 
tribun sumsel
AQUASCAPE : Palembang Indah Mall dan komunitas Aquascape Palembang bakal menggelar pameran Aquascape di Palembang Indah Mall 8-10 Januari. (SRIPOKU.COM/TNF)

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Palembang Indah Mall (PIM) bakal menggelar pameran dan kontes Aquascape pada 8-10 Januari mendatang dan 14-17 Januari akan digelar pameran ikan cupang serta tanaman hias.   

Manager Bisnis Palembang  Indah Mall, Ongky Prasetyo mengatakan, event ini digelar karena saat ini tren ikan ikan hias dan Aquascape sehingga memanfaatkan momen tersebut untuk bisa mendongkrak kunjungan dan transaksi.

"Aquascape bisa menjadi ajang silaturahmi antar anggota sekaligus sebagai ajang bertukar pikiran dan wawasan karena akan ada banyak talkshow dan lomba yang akan dilakukan nanti," ujar Ongky, Kamis (7/1/2021).

Ongky menjelaskan, acara yang digelar tiga hari tersebut nanti akan diisi dengan aqua kontes yakni lomba membuat Aquascape juga demo membuat Aquascape sehingga bisa memberikan inspirasi bagi penggemar bagaimana membuat Aquascape yang baik dan benar.

Ada pula pameran ikan cupang dan pameran ikan hias yang akan ditampilkan dengan beragam jenis seperti chana , arwana, betta, guppy dan masih banyak lagi.

Untuk memudahkan pengunjung datang, PIM juga menyediakan penawaran gratis parkir khusus bulan Januari saja dengan syarat cukup menukarkan struk belanja minimal Rp 100 ribu pada meja informasi dan nanti akan mendapatakan gratis parkir dua jam yang berlaku pada hari kerja atau Senin-Kamis saja.

Khsusus tenant food and beverage nakemano daftar ke garden berlaku penggabungan struk untuk bisa mendapatkan gratis parkir tersebut.

"Event, pameran UMKM dan gratis parkir diharapkan bisa mendongkrak pengunjung dan memudahkan pengunjung mendapatkan barang yang mereka inginkan," tutup Ongky.  (tnf)

Editor: aminuddin
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved