Kasus Pembunuhan

CCTV Hotel REkam Sosok Pria Gemuk Pembunuh Yuliana, SEmpat Ditegur Satpam Salah Parkir

"Perawakannya agak gemuk dan diperkirakan seumuran dengan korban. Pria itu datang pakai masker dan motor matic

Editor: Wiedarto
TRIBUNSUMSEL.COM/SHINTA DWI ANGGRAINI
Kolase Tribunsumsel.com, Foto Semasa Hidup Yuliana MS dan Ibu Kandungnya Amidah 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Pembunuhan seorang wanita muda bernama Yuliana (25) di Hotel Rio Palembang, Selasa (5/1/2021) masih menjadi misteri. Pelaku hingga kini masih bebas berkeliaran.

Pembunuhan Yuliana ini menggegerkan apalagi diduga ada hubungannya dengan praktik prostitusi online.

Yuliana sudah menginap di hotel itu selama satu minggu bersama dua orang pria yang diduga ada hubungannya dengan praktik prostitusi online.

Hingga kini pelaku pembunuh Yuliana (25) masih menjadi misteri. Teka-teki dibalik penyebab kematian korban masih menjadi misteri.

Berdasarkan keterangan seorang yang enggan disebutkan namanya, Yuliana sudah satu minggu menginap di hotel tersebut sebelum akhirnya ditemukan tewas.

"Dia sama dua orang pria temannya memesan satu kamar hotel disini, namanya Angga dan Wahyu. Tapi selama satu minggu itu, mereka sempat pindah-pindah kamar," ujarnya.

Dari perbincangan dengan orang tersebut, diketahui ada seorang pria yang sempat bersama korban di dalam kamar beberapa jam sebelum ditemukan tewas.

Namun tidak diketahui identitas dari pria misterius itu.

"Perawakannya agak gemuk dan diperkirakan seumuran dengan korban. Pria itu datang pakai masker dan motor matic," ujarnya.

Sumber tersebut mengatakan, pria itu datang ke hotel dengan menggunakan sepeda motor matic pada Selasa (5/1/2021) malam, sekira pukul 20.00 WIB

Namun ia sempat ditegur oleh salah seorang petugas hotel lantaran memarkirkan motornya persis di depan pintu masuk.

"Ditegur supaya motornya dipindahkan ke belakang karena memang itu tempat parkirnya. Sedangkan untuk plat motornya tidak ada yang tahu. Petugas hotel juga tidak terlalu memperhatikan.

Dan dari CCTV juga buram karena plat motornya dilapisi sama pelapis berbahan akrilik, jadi silau tidak terlihat jelas di rekaman," ujarnya.

Setelah memarkirkan motornya dengan benar, pria tersebut masuk ke lobi dan sempat duduk selama beberapa saat sembari memainkan handphone miliknya.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved