Breaking News:

Jelang Vaksinasi Satgas Ungkap Ancaman Gelombang Ke-3 Corona di Eropa, Halusinasi Penciuam Memuakkan

Seperti diketahui, Vaksinasi adalah harapan terakhir bagi umat di muka bumi khsususnya di Indonesia untuk terbebas dari bahaya Virus Corona.

Ist/handout
Satgas Covid-19 Wiku Adisasmito ingatkan bahaya gelombang ketiga Covid-19 ( Virus Corona ) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Ada kabar mengejutkan Jelang Vaksinasi Covid-19, sebab, Satgas Ungkap Ancaman Gelombang Ke-3 Corona di Eropa.

Apalagi bahaya virus ini, dengan adanya Varian Baru di Inggris, salah satu negara eropa di mana tingkat Bahaya Covid-19 Varian Baru ini bisa menimbulkan Halusinasi Penciuam Memuakkan.

Seperti diketahui, Vaksinasi adalah harapan terakhir bagi umat di muka bumi khsususnya di Indonesia untuk terbebas dari bahaya Virus Corona.

Maka itulah Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito mengingatkan agar virus Corna justru tidak menyebar lebih banyak jelang vaksin.

Maklum, menjelang digunakannya vaksin dan akan segera adanya Vaksinasi, kasus virus Covid-19 justru melonjak, ada indikasi jika kewaspadaan justru menurun karena mereka yakin, ada vaksin yang membuat mereka tak lagi tertular.

Tetapi hal inilah yang akan membahayakan menurut Satgas Covid-19 Wiku Adisasmito seperti dilansir dari kompas.com bahwa, terdapat sejumlah negara yang terancam mengalami pandemi Covid-19 gelombang ketiga.

Gelombang ini menunjukkan adanya kondisi kenaikan kasus virus corona secara signifikan pada periode tertentu.

"Jika gelombang ketiga terjadi, maka kenaikan kasus yang terjadi akan terjadi untuk kali ketiga," kata Wiku dalam konferensi pers yang ditayangkan YouTube Sekretariat Presiden, Selasa (5/1/2021).

Di negara yang mengalami pandemi gelombang ketiga, virus menyebar ke lapisan masyarakat yang lebih luas.

klaster penularan virus pada sektor sosial dan ekonomi

Halaman
1234
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved