Breaking News:

Promo Shocking Rate Hotel Santika Radial, Nginap Cuma Bayar Rp 450 Ribu per Malam

Mengawali tahun 2021, Hotel Santika Radial Palembang memberikan promo menarik, berupa shocking rate Rp 450.000 untuk tipe kamar Superior. 

ho/sripoku.com
Public Relation Hotel Santika Radial, Anggi memperlihatkan salah satu kamar di hotel tersebut.(ist) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Mengawali tahun 2021, Hotel Santika Radial Palembang memberikan promo yang menarik, berupa shocking rate Rp 450.000 untuk tipe kamar Superior. 

Promo shocking rate tersebut sudah termasuk menginap satu malam di kamar Superior,  sarapan pagi sepuasnya di Laksa Restaurant untuk dua orang, akses ke kolam renang, WiFi, serta akses ke gym.

"Kita berikan harga spesial bagi masyarakat yang akan menginap dengan harga hemat," ujar Public Relation Santika, Anggi ketika dikonfirmasi, Selasa (5/1/2021).

Selain promo kamar, Anggi mengatakan, Santika Radial juga menyediakan minuman kekinian jelly milk drink dengan beberapa varian rasa yaitu green tea, thai tea dan coklat. Minuman berbahan dasar susu tersebut dibanderol Rp 19.900 per porsi.

Minuman ini dibuat dengan campuran bubuk greentea atau coklat, atau Thai tea dipadukan dengan susu segar dan jelly yang bisa menghadirkan kesegaran.

Minuman ini bisa dinikmati di tempat atau juga dibawa pulang oleh pelanggan sehingga tetap bisa menikmati kesegarannya dari rumah atau kantor.

Sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah dan untuk memerangi Virus Corona (Covid-19), Hotel Santika Radial juga melakukan langkah-langkah yang dihimbau pemerintah dengan melakukan penyemprotan desinfektan menyeluruh di area hotel.

Hotel Santika Radial  juga dilengkapi dengan pengecekan suhu tubuh, peletakan hand sanitizer dan penyemprotan cairan desinfektan secara berkala. Pengecekan suhu tubuh dilakukan bukan hanya kepada tamu, tetapi juga kepada karyawan dan vendor.

Untuk pembersihan menggunakan cairan desinfektan kami lakukan sesering mungkin dibagian-bagian yang sering dipegang secara bersama seperti gagang pintu, buku menu dan sebagainya. Kebersihan bahan makanan juga dilakukan dengan mengikuti prosedur food safety and hygine sanitation.

"Mendukung upaya pemulihan ekonomi di bidang usaha pariwisata di kota Palembang akibat pandemic yang tak kunjung usai, Hotel Santika Radial Palembang telah melakukan audit sertifikasi protokol kesehatan CHSE (Cleanliness, Health, Safety, and Environmental Sustainability standard) yang ketat sesuai anjuran protokol Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf)," jelas Anggi.

Hotel Santika Radial Palembang menyediakan 149 kamar yang terdiri dari empat tipe kamar: Superior, Deluxe, Premiere dan Suite, dengan menawarkan pemandangan Jembatan Ampera yang melegenda dan mall terbaru di Palembang, Palembang Icon. Setiap kamar yang terdapat di Hotel Santika Radial Palembang dilengkapi oleh LED TV, Coffee/tea maker, minibar, Safe Deposit Box (SDB) dan speed WiFi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo ini, Anda dapat menghubungi 0711 555 66 55 atau bisa juga melalui email: radialpalembang@reservation.santika.com.(tnf)

Editor: Azwir Ahmad
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved