Breaking News:

Edi Tertangkap Tangan Saat Transaksi Narkoba di Kediamannya

Mendapat informasi itu, Kapolsek Gelumbang Iptu Hary Dinar memerintahkan Kanit Reskrim Ipda Agus Widodo untuk melakukan penyelidikan di kediaman Endi

Edi Tertangkap Tangan Saat Transaksi Narkoba di Kediamannya
ardani
TERSANGKA : Tersangka Edi dan BB. (SRIPOKU.COM/ARDANI)

SRIPOKU. COM, MUARA ENIM -  Edi (40), warga Desa Segayam, tertangkap tangan saat melakukan transaksi narkoba di kediamannya di Desa Segayam, Ke camatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Sabtu (2/1/2021) sekitar pukul 18.30.

Dari informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, kejadian tersebut berawal dari Kapolsek Gelumbang Iptu Hary Dinar mendapat informasi dari warga bahwa di rumah Endi bakal ada transaksi jual beli narkoba.

Mendapat informasi itu, Kapolsek Gelumbang memerintahkan Kanit Reskrim Ipda Agus Widodo untuk melakukan penyelidikan di kediaman Endi.

Sesampainya di lokasi, anggota melihat satu orang laki-laki yang dicurigai berada di dalam rumah.

Setelah digeledah ditemukan barang bukti yang diduga narkotika jenis sabu-sabu se banyak tujuh paket kecil dan satu paket sedang dengan berat sekitar 5,80 gram di dalam bungkus warna hijau dalam celana  pendek pelaku.

Selanjutnya pelaku beserta barang bukti dibawa ke Polsek Gelumbang guna pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra melalui Kapolsek Gelumbang AKP Hary Dinar mengatakan tersangka pelaku dan barang buktinya diamankan di Polsek Gelumbang untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Barang bukti yang diamankan itu terdiri dari  satu bungkus warna hijau berisikan tujuh paket kecil dan satu paket sedang narkotika jenis sabu-sabu seberat  5,80 gram, satu buah celana pendek warna coklat dengan merk Leggs, satu buah dompet warna coklat yang berisi  uang tunai Rp 225.000.

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: aminuddin
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved