Breaking News:

Bupati Musirawas Ingatkan Pentingnya Kebersihan Pasar, Untuk Kenyamanan Pedagang dan Pembeli

Bupati Musirawas H Hendra Gunawan mengatakan, kebersihan pasar menjadi salah satu prioritas. memberi kenyamanan bagi pedagang dan pembeli

Penulis: Ahmad Farozi | Editor: Azwir Ahmad
sripoku.com/a farozi
Bupati Musirawas H Hendra Gunawan saat meninjau progres pembangunan Pasar B Srikaton Kecamatan Tugumulyo, Senin (4/1/2021). 

 
SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Bupati Musirawas H Hendra Gunawan mengatakan, kebersihan pasar menjadi salah satu prioritas.

Karena dengan adanya pasar yang bersih, dapat memberikan kenyamanan, baik bagi pedagang maupun pembeli.

Demikian dikatakan H Hendra Gunawan saat meninjau progres pembangunan Pasar B Srikaton Kecamatan Tugumulyo, Senin (4/1/2021).

"Saya prioritaskan kebersihan dari pasar ini, sehingga para pedagang dan pembeli merasa nyaman. Kemudian fasilitas-fasilitas umum dan tempat parkir yang dapat menambah pendapatan daerah kalau semuanya ditata dengan baik," kata H Hendra Gunawan.

Dikatakan, pembangunan pasar tradisional merupakan hal utama dalam menggerakkan perekonomian masyarakat. Karena itu, fasilitas-fasilitas pendukung pasar harus terus dilakukan.

Saat ini, pembangunan infrastruktur Pasar B Srikaton terus dikerjakan, baik drainase maupun fasilitas-fasilitas umum yang ada di pasar.

Disebutkan, Pemkab Musirawas telah mendapatkan bantuan dana insentif dari pemerintah pusat karena Kabupaten Musirawas dinilai berhasil dalam mengatasi Covid-19. Sehingga ada beberapa alokasi dana tersebut yang dimanfaatkan untuk merehabilitasi pasar.

"Saya harapkan pembangunan pasar B Srikaton ini dapat terus dilanjutkan. Karena saat ini belum selesai. Fasilitasnya ditambah supaya lebih baik lagi," katanya.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved