Breaking News:

Video Wahana Air Amanzi Waterpark Palembang Bersolek untuk Sambut Pengunjung Setianya

Dengan penerapan CHSE ini menjadi perhatian utama bagi kami pengelola dan tentunya demi kesehatan dan kenyamanan pengunjung.

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Liburan Natal Tahun baru 2021 dan Sekolah, wahana air Amanzi Waterpark di Citra Grand City Palembang bersolek untuk menyambut pengunjung setianya dengan tema Magical Christmas and New Year in Amanzi, periode 22 Desember – 3 Januari 2021, Jumat (1/1/2021)

"Tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan CHSE (Clean, Health, Safety & Environment) yang telah ditentukan oleh pemerintah. Dan Amanzi telah mengantongi sertifikat CHSE dari Dinas Pariwisata Palembang. mulai dari kewajiban pengunjung sebelum memasuki wahana yakni wajib memakai masker, mencuci tangan, ukur suhu tubuh, dan menjaga jarak", tegas Chief of Operational Amanzi Waterpark Louise Melisa Elimia.

Dengan penerapan CHSE ini menjadi perhatian utama bagi kami pengelola dan tentunya demi kesehatan dan kenyamanan pengunjung.

“Jadi meski sedang liburan di Amanzi pengunjung tetap diingatkan untuk tidak kendor mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

Penulis: Zaini
Editor: johan sutardianto
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved