Breaking News:

Pria Ini Temukan Lubang di Bawah Sofa Kamar, Syok Istrinya Temui Selingkuhan di Lorong Bawah Tanah

Karena mulai curiga, dia pun lebih ketat mengawasi dan memeriksa detil setiap sudut di kamar pribadinya bersama sang istri.

Editor: Hendra Kusuma
Ist/handout
Pria Ini Temukan Lubang di Bawah Sofa Kamar, Syok Istrinya Temui Selingkuhan di Lorong Bawah Tanah 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Selama puluhan tahun membina rumah tangga, Pria yang bekerja sebagai seorang penjaga keamanan dan kerap pulang hingga pagi ini hidup rukun bersama istrinya Pamela, hingga dia kaget saat pulang subuh melihat penampakan adanya pria lain di sofa kamarnya lalu menghilang.

Awalnya, Pria yang tak lain suami Pamela ini, hanya mengira dia berhalusinasi dan salah lihat, namun kemudian, dia melihat ada sesuatu yang aneh dari sikap Istri nya, yang ia duga Selingkuh

Karena mulai curiga, Pria ini pun lebih ketat mengawasi dan memeriksa detil setiap sudut di kamar pribadinya bersama sang istri.

Sebab Pria ini tahu, dia sangat mencinta istri nya dan mereka hidup normal sebagai keluarga kecil.

Akan tetapi semuanya berantakan ketika pada suatu sore dia lagi-lagi melihat sosok Pria lain yang sangat dikenalnya yang tak lain yakni Alberto, pria tetangga yang tiba-tiba duduk di sofa kamar pribadinya.

Karena sekali ini penglihatannya benar, maka Pria ini kemudian memeriksa detil dan dia kaget menemukan lubang kecil di bawah sofa kamarnya.

Dari sinilah perselingkuhan istri nya yang sangat rahasia dan tak diketahuinya selama bertahun-tahun itu terungkap, berikut fakta dan kronologis Pria Ini Temukan Lubang di Bawah Sofa Kamar, Syok Istrinya Temui Selingkuhan di Lorong Bawah Tanah:

Bermula dari Kecurigaan Ada yang Tak Beres di Rumahnya

Seperti diketahui, dilansir dari tribunnews.com, seorang Pekerja konstruksi yang sudah menikah, diberi nama oleh media lokal sebagai Alberto, seperti yang dilansir dari The Sun pada Kamis (1/1/2021).

Alberto yang sudah mempunyai istri nekat berselingkuh dengan istri orang bernama Pamela.

Halaman
1234
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved