Breaking News:

Pengantin Wanita Dilucuti Usai Resepsi Tes Keperawanan oleh Keluarga Pengantin Pria, Begini Nasibnya

Polisi kota Urgench pun langsung mengamankan pengantin pria orang-orang yang terlibat kejadian itu dan sedang melakukan penyelidikan.

Editor: Hendra Kusuma
EVA.VN
Cuplikan video pengantin wanita yang ditelanjangi keluarga pengantin pria untuk tes keperawanan usai pesta pernikahan, di Urgench, Uzbekistan 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Fakta dan kronologi, Pengantin Wanita Ini Dilucuti Usai Resepsi Tes Keperawanan oleh Keluarga Pengantin Pria, Begini Nasibnya

Seorang Pengantin Wanita hanya bisa menangis kesakitan dan duduk dipojokan bahkan diiring dengan kata-kata kasar dari pengantian Pria pasangannya, karena menuduh Gadis ini sudah tak perawan sehingga harus Tes keperawanan.

Aksi pengantian pria dan keluarganya melucuti pakaian Pengantin Wanita ini, dengan sengaja memeriksa apakah di wanita ini perawan atau tidak.

Ternyata si Wanita sudah mereka anggap tak perawan sehingga pengantin pria dan keluarganya kemudian dengan teganya menggungah aksi pemeriksaan keperawanan di media sosial disertai dengan ejekan.

Tak terbayangkan betapa malunya sang Pengantin Wanita, setelah pernikahannya gagal dia pun mendapatkan aib, anehnya yang berbuat kejam seperti tak lain adalah suaminya sendiri sang pengantin pria dan keluarganya.

Tindakan ini memantik reaksi keras dari keluarga Pengantin Wanita yang membawanya ke jalur hukum.

Adapun peristiwa ini terjadi di kota Urgench, wilayah Khorezm, Uzbekistan.

Berikut fakta-faktanya :

1. Hilang Keperawanan sebelum menikah

Laporan media lokal yang dilansir Eva.vn pada Jumat (4/12/2020) menyebut alasan penelanjangan itu, karena para kerabat menduga keperawanan si gadis sudah terenggut sebelum menikah.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved