Breaking News:

Malam Pergantian Tahun, Satu Motor Terbakar Di Simpang RCA

"Api tiba tiba muncul dari motor yang berjalan, beruntung kami lihat pengemudinya loncat dan api membesar," kata Andi pada wartawan, Jumat (1/1/2021)

Editor: aminuddin
Malam Pergantian Tahun,  Satu Motor Terbakar Di Simpang RCA
tribun sumsel
TERBAKAR : Suasana saat motor pengendara terbakar di Jl Yos Sudarso Simpang RCA Kota Lubuklinggau Sumsel. (SRIPOKU.COM/EKO)

SRIPOKU. COM, LUBUKLINGGAU - Saat malam pergantian tahun baru 2021 Jumat dinihari, warga yang melintas di Jl Yos Sudarso Simpang RCA Kota Lubuklinggau Sumsel mendadak heboh.

Pasalnya, motor salah satu pengendara yang melintas tiba-tiba terbakar.

Kobaran api yang cukup besar membuat sejumlah warga yang melintas sempat panik karena motor terbakar tepat di tengah jalan.

Akibat kebakaran tersebut, arus lalulintas sempat terganggu, beruntung dalam insiden itu tidak terdapat korban jiwa dan api berhasil dipadamkan pihak kepolisian yang melakukan pengamanan malam tahun baru.

Menurut Andi, salah seorang saksi mata mengatakan, bila motor yang melintas tersebut tiba-tiba mengeluarkan api, tidak lama berselang langsung membesar.

"Api tiba tiba muncul dari motor yang berjalan, beruntung kami lihat pengemudinya loncat dan api membesar," kata Andi pada wartawan, Jumat (1/1/2021).

Diduga motor yang terbakar akibat konsleting pada bagian accu.

Karena api tiba-tiba muncul dari arah bawah dan langsung membesar.

"Diduga semalam karena konslet kabel, mungkin karena konsletnya api deket tanki bensin langsung menyambar bensin dan terbakar," ungkapnya.

Ia menyampaikan, pasca terjadinya insiden kebakaran semalam motor tersebut sudah diamankan dan dibawa oleh pihak kepolisian ke Polres Lubuklinggau.

"Semalam setelah dipadamkan kami lihat banyak petugas,mungkin sudah diangkut ke Polres Lubuklinggau untuk diamankan," tambahnya.  

Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved