Breaking News:

Bola Lokal

Kontrak Habis, Manajemen Sriwijaya FC Lepas Empat Pemain, Tersisa 25 Pemain Berikut Nama-namanya

Manajemen Sriwijaya FC mengumumkan melepas empat pemainnya, yakni Sandrian, Muhammad Irman Toberru, Alvin, dan Marsel Yusuf Usemahu

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
Kolase Sripoku.com
Manajemen Sriwijaya FC mengumumkan melepas empat pemainnya, yakni Muhammad Irman Toberru, Sandrian, Marsel Yusuf Usemahu, dan Alvin 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Sehubungan dengan telah habisnya masa kontrak, manajemen Sriwijaya FC mengumumkan melepas empat pemainnya, Jumat (1/1/2021).

"Setelah kamu melakukan koordinasi dengan pelatih Sriwijaya FC Budiardjo Thalib, kami melakukan rapat koordinasi dengan manajemen."

"Maka ada beberapa pemain yang kami putuskan tidak lagi bergabung dengan Sriwijaya FC dan secara kontrak memang sudah berakhir," tegas Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) Indrayadi selaku manajemen klub Sriwijaya FC.

Keempat nama pemain yang dimaksud itu yakni Striker Sandrian, Striker Muhammad Irman Toberru, Gelandang Serang Alvin, Stopper Marsel Yusuf Usemahu.

"Empat pemain ini sudah bukan bagian dari Sriwijaya FC, kami dari manajemen Sriwijaya FC mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya selama ini," kata Indrayadi.

Dengan demikian masih ada 25 nama pemain  yang masih dipertahankan.

Yakni, Striker Alberto Beto Goncalves nomor punggung 9, Mario Alberto Aibekop nomor punggung 15, dan Rudiyana nomor punggung 29.

Lalu ada Winger Firman Septian nomor punggung 21, Rahel Radiansyah nomor punggung 78, Imam Bagus Kurnia nomor punggung 11, Bagus Wijaya nomor punggung 17, Guntur Agung Ramadhan nomor punggung 89.

Kemudian pemain Gelandang Serang ada Hari Habrian nomor punggung 28, Dwi Andika Cakra Yudha nomor punggung 14, Agi Pratama nomor punggung 99.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved