Breaking News:

Air Terjun Temam Ramai Dikunjungi, Tak Pakai Masker Tak Boleh Masuk

Puluhan muda mudi datang berpasang-pasangan dan bersama keluarganya, terlihat mengantri untuk masuk ke objek wisata air terjun berjuluk Niagara Mini

Air Terjun Temam Ramai Dikunjungi, Tak Pakai Masker Tak Boleh Masuk
tribun sumsel
RAMAI : Objek wisata Air Terjun Temam ramai dikunjungi. (SRIPOKU.COM/EKO)

SRIPOKU.COM, LUBUKLINGGAU - Saat ini, objek wisata Air Terjun Temam di Kota Lubuklinggau Sumatera Selatan pada libur pergantian tahun 2021 ini tetap dibuka.

Adanya larangan masyarakat untuk berkerumun dan diimbau untuk di rumah saja, tak menyurutkan minat pengunjung untuk datang berwisata.

Puluhan muda mudi datang berpasang-pasangan dan ada juga datang bersama keluarganya, terlihat mengantri untuk masuk ke objek wisata air terjun berjuluk Niagara Mini ini.

Walau pun kondisi pengunjung cukup ramai, puluhan petugas berjaga dan selalu mengingatkan agar pengunjung selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes) dengan ketat.

Bahkan, para pengunjung yang terlihat tidak menggunakan masker langsung mendapat teguran dari petugas dan tidak diperbolehkan masuk sebelum memakai masker.

Rizki, salah satu pengunjung mengaku baru pertama kali datang ke Kota Lubuklinggau, dan mengunjungi objek wisata Air Terjun Temam.

"Wisatanya bagus alami, bersih, kesini untuk liburan momen cuti bersama, selama ini sudah cukup jenuh bekerja terus di kantor," ujar pengunjung asal Kota Palembang ini pada wartawan, Jumat (1/1/2021).

Pengujung yang datang bersama pacarnya ini menuturkan tidak takut dan khawatir terpapar virus Covid-19.

Meskipun berdesak-desakan dengan pengunjung  lainnya saat berada dalam tempat wisata.

Menurutnya, petugas dan pengelola air Terjun Temam terlihat sudah maksimal melakukan pengawasan kepada pengunjung mulai dari himbauan sampai fasilitas yang disediakan.

Halaman
12
Editor: aminuddin
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved