Breaking News:

Bola Lokal

Kontraknya Disudahi Manajemen Sriwijaya FC, Ananto Sebut Ini Realita di Sepakbola

Asisten pelatih fisik Sriwijaya FC Ananto Nurhani menyebut sudah menjadi realita di sepakbola manakala mendapat kabar manajemen Sriwijaya FC

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ, HANDOUT
pelatih fisik Sriwijaya FC, Ananto Nurhani ST 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Asisten pelatih fisik Sriwijaya FC Ananto Nurhani menyebut sudah menjadi realita di sepakbola manakala mendapat kabar manajemen Sriwijaya FC mengumumkan telah melepas alias kontrak tak diperpanjang.

"Ini sudah realita sepakbola Indonesia sesuai kontrak, jarang ada pelatih dikontrak langsung dua musim, kita sikapi dengan bija aja," ungkap mantan Asisten pelatih PSIM Yogyakarta kepada Sripoku.com, Kamis (31/12/2020).

Ananto Nurhani ST yang lahir di Perumahan II pabrik gula PT. GMP (Gunung Madu Poncowati) Lampung Tengah, 12 Mei 1984 ini mengaku, sangat memahami dan biasa menjalani aturan sepakbola profesional.

"Sudah sering di sepakbola profesional, makanya kita siap diberhentikan ataupun tidak. Harus menerima kebijakan manajemen sudah paham, habis kontrak, dilepas," kata Ananto.

Meski telah dinyatakan dilepas dari klub kebanggaan masyarakat Sumsel yang pernah meraih prestasi double winner ini, namun Dirtek PT SOM Indrayadi masih memberikan harapan untuk masih ada kemungkinan berjodoh untuk bisa bergabung kembali.

"Kita tanggapi positif saja, kalau saya nanti diminta manajemen atau coach (Budiardjo Thalib) sebelum dilamar tim lain maka saya siap dan komitmen profesional," katanya.

Ananto juga memahami hal ini juga tak terlepas dari ondisi pandemi corona hingga menghentikan kompetisi Liga 2 Indonesia

"Yang penting silaturahmi, tidak ada yang dirugikan. Untuk kegiatan saya terus membangun sepakbola daerah, sedekah ilmu buat anak-anak yang belum di Liga, kasih pengalaman kualitas Liga. Ada dengan privat, ada ngajar SMP di Bantul," kata pria yang hobi memelihari burung Kenari 

Bapak dua anak bernama Najwa, Ghafa buah pernikahannya dengan istrinya Gesti Nurnaningsih selama libur kembali tinggal di kawasan Tembi Bantul, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved