Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Bomber Sriwijaya FC Alberto Goncalves Rasakan Keindahan Natal Bareng Anak Panti Asuhan di Surabaya

Natal saya memang sangat indah. Saya merayakan natal dengan anak-anak panti asuhan dari temanku orang Brazil yang tinggal di Surabaya

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Sudarwan
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ, HANDOUT
Striker andalan Sriwijaya FC Alberto Beto Goncalves dan anaknya merayakan Natal 25 Desember 2020 bersama anak panti asuhan di Surabaya. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Momentum Hari Raya Natal 25 Desember 2020 dirasakan bomber andalan Sriwijaya FC Alberto Beto Goncalves dan anaknya begitu indah bersama anak panti asuhan di Surabaya.

"Natal saya memang sangat indah. Saya merayakan natal dengan anak-anak panti asuhan dari temanku orang Brazil yang tinggal di Surabaya," ungkap pemain naturalisasi asal Brazil kepada Sripoku.com.

Pemain yang berstatus dipinjam dari klub Liga 1 Madura United mengaku sangat senang dan bahagia bisa mengajarkan kebajikan kepada anaknya untuk mengasihi anak-anak yang tidak mampu. 

"Kita bawa hadiah buat anak-anak yang tidak mampu. Mereka senang kita bawa hadiah.

Dan kita juga senang, karena saya juga bawa anak saya yang bagikan buat mereka hadiah ke sana.

Jadi saya lihat mereka senang. Mata mereka sangat bahagia pas dapat hadiah itu.

Jadi kita ikut juga bahagia, ikut senang," kata pemilik jersey nomor punggung 9 ini.

Pesepakbola.yang akrab disapa Beto bersyukur dan berterima kasih juga dengan sang istri tercintanya Roesmala Dewi Costa yang memberikan ide ini.

"Ya istri saya juga ada inisiatif juga untuk bawa ke sana, bawa makanan juga. Mereka bernyanyi, ada lomba dapat hadiah itu luar biasa buat saya," ujar Beto kelahiran Belem, Brazil, pada 31 Desember 1980

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved