Berita Muaraenim

'Awas Kalu Keno Anak Aku', Senapan Angin Meletus dari Tangan Remaja, Terkena Bocah Lalu Meninggal

Bagus alias Agus (18) warga Desa Sumber Rahayu, Kecamatan Rambang, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan (Sumsel) ditangkap pihak kepolisian.

Penulis: Ardani Zuhri | Editor: Yandi Triansyah
SRIPOKU.COM / Ardani Zuhri
Remaja bernama Agus diamankan karena menyebabkan seorang bocah meninggal karena terkena peluru dari senapan angin pelaku, Minggu (27/12/2020) 

SRIPOKU.COM, MUARA ENIM - Bagus alias Agus (18) warga Desa Sumber Rahayu, Kecamatan Rambang, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan (Sumsel) ditangkap pihak kepolisian.

Penyebabnya, adalah senapan angin yang dimainkan Agus meletus.

Peluru dari senapan angin tersebut mengenai seorang bocah lalu meninggal dunia.

Korban yakni seorang pelajar SD bernama Andrean Pertama (10).

Korban merupakan  tetangga pelaku.

Dimana saat kejadian korban sedangan bermain di depan rumahnya Dusun III, Desa Sumber Rahayu, Kecamatan Rambang, Kabupaten Muara Enim, Minggu (27/12/2020).

Tidak jauh dari tempatnya bermain, pelaku Bagus memainkan senapan angin.

Melihat hal tersebut, ibu korban Feti langsung menegur pelaku Bagus mengingatkannya untuk hati-hati sebab ada anaknya yang sedang bermain.

"Awas kalu keno anak aku, (awas nanti terkena anak saya)" kata Feti.

Namun belum selesai Feti menegur, tiba-tiba terdengar suara tembakan senapan angin dan melihat anaknya sudah tergeletak di depan halaman dengan luka tembak pada alis sebelah kiri.

Kemudian pelaku Bagus mengatakan bahwa ia tidak sengaja menembak korban.

Kemudian pelaku Bagus langsung memberikan pertolongan kepada korban yang diiringi oleh ibu korban ke Pustu Puskes Desa Sumber Rahayu.

Namun karena lukanya cukup parah, kemudian diarahkan ke Puskesmas Desa Sugih Waras, Kecamatan Rambang, Kabupaten Muara Enim.

Karena kondisi korban tidak sadarkan diri akhirnya langsung di rujuk ke Rumah Sakit Fadilah Kota Prabumulih untuk dilakukan perawatan.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved