Breaking News:

Hadirkan Food Court Nyaman dan Memikat Dongkrak Penjualan Mall di Masa Pandemi

Menghadirkan foodcourt di mal atau pusat perbelanjaan ternyata mampu mendongkrak omzet yang sempat anjlok terdampak pandemi

ho/sripoku.com
Food court Le Garden di Palembang Indah Mall ramai dikunjungi pelanggan saat akhir pekan untuk bersantap. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pandemi Covid-19 berdampak ke berbagai sektor ekonomi, diantaranya berkurangnya pengunjung pusat perbelajaan dan mal sehingga berakibat pada omzet yang merosot.

Kondisi ini mendorong pelaku usaha mencari ide dan pola bisnis baru untuk mendongkrak penjualan, salah satunya dengan menawarkan konsep hiburan yang disandingkan dengan makanan.

Seperti menawarkan konsep food court modern dan hiburan dalam satu kawasan seperti yang dilakukan sejumlah mall di Palembang.

Le Garden misalnya, pusat kuliner ini menawarkan konsep food court nyaman dengan taman buatan yang dipadukan dengan forniture warna warni sehingga menarik perhatian pengunjung untuk datang makan dan mengabadikannya dengan berfoto.

Disinggung jumlah kunjungan pelanggan dan volume transaksi saat ini tingkat kunjungan dan transaksi di PIM sudah membaik yakni di atas 65 persen.

Cukup bagus jika dibanding awal pandemi lalu yang membuat masyarakat engga keluar rumah sehingga volume transaksi anjlok hingga tersisa 20 persen saja.

"Ke garden memberikan andil transaksi 20 persen karena pusat kuliner lengkap yang menawarkan menu Nusantara, Asia, western, hingga Chinese food dengan harga terjangkau," ujarnya ketika dikonfirmasi, Sabtu (26/12/2020).

Sementara itu, Palembang Square mal juga mengahadirkan promo kulineran untung setiap hari di lokasi foodcourt lantai empat mall tersebut.

Promo ini menawarkan kulineran karena selalu ada diskon setiap hari mulai Senin hingga Minggu dengan promo berbeda setiap harinya.

Asisten Chief Marcomm Palembang Square Mall, Intan mengatakan, promo ini dihadirkan untuk memanjakan pengunjung setia mall tersebut sehingga bisa menikmati masa kuliner dengan harga terjangkau.

Halaman
12
Editor: Azwir Ahmad
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved