Breaking News:

Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris 26 Desember, Menanti Ledakan Leicester di Boxing Day, Arsenal Semakin Terpuruk

Jadwal Liga Inggris 26 Desember 2020, dimana memasuki momen boxing day, yakni pertandingan yang digelar meski sedang memasuki momen Natal.

Editor: Refly Permana
screen twitter
Jadwal Liga Inggris 26 Desember 2020. 

SRIPOKU.COM - Jadwal Liga Inggris 26 Desember 2020, dimana memasuki momen boxing day, yakni pertandingan yang digelar meski sedang memasuki momen Natal.

Empat tim besar Liga Inggris akan baku hantam, ada yang bertekat untuk terus melanjutkan tren positif, ada pula yang mencoba bangkit dari keterpurukan.

Dua laga akan menarik perhatian pecinta sepakbola dunia, yakni antara Leicester melawan Manchester United dan derby London antara Arsenal dan Chelsea.

Leicester melawan Manchester United digelar Sabtu (26/12/2020) malam WIB, sementara Arsenal melawan Chelsea Minggu (27/12/2020) dini hari WIB.

Leicester baru saja menorehkan hasil positif di Liga Inggris pasca pekan lalu menang 0-2 dari klub papan atas lainnya, Tottenham Hotspur.

Baca juga: Bacaan Sholawat Ya Rabbana Tharafna Lengkap Terjemahan, Senandung Taubat dan Pengakuan Dosa-dosa

Menjamu Manchester United, anak asuh Brendan Rodgers pastinya ingin terus meraih hasil positif demi mempersempit poin dengan Liverpool, tim yang untuk sementara berada di peringkat teratas Liga Inggris.

Bermodalkan kemenangan dari tim asuhan Jose Muorinho, Jamie Vardy dan kolega berharap bisa melanjutkan kemenangan ketika melawan The Red Devils.

Selain bisa memangkas jarak dari Liverpool, kemenangan akan menjadi kado Natal terindah untuk fans Leicester.

Seperti yang kita tahu, Leicester pernah membuat kejutan ketika menjadi juara Liga Inggris di musim 2015/2016.

Saat ini, beberapa pemain yang mengantarkan Leicester juara saat itu masih menjadi andalan, yakni Vardy, Kasper Schmeichel, Wes Morgan, Christian Fuchs, dan Marc Albrighton.

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved