Breaking News:

KPU Kabupaten Musirawas Serahkan Hasil Audit Dana Kampanye ke Paslon

KPU Kabupaten Musirawas, telah menyerahkan hasil audit dana kampanye kepada masing-masing Paslon Bupati Musirawas dan Wakil Bupati Musirawas 2020

Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Ketua KPU Kabupaten Musirawas Anasta Tias, serahkan hasil audit dana kampanye ke paslon 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Komisi Pemilihan Umum atau KPU Kabupaten Musirawas, telah menyerahkan hasil audit dana kampanye kepada masing-masing pasangan calon (Paslon) Bupati Musirawas dan Wakil Bupati Musirawas 2020 dan tembusannya ke Bawaslu.

"Kami menyampaikan hasil audit dana kampanye, paslon Bupati Musirawas dan Wakil Bupati Musirawas 2020. Kemarin sudah kami sampaikan ke perwakilan atau tim kampanye paslon 1 dan Paslon 2 hari ini."

"Untuk paslon 1 dihadiri oleh LO Fajri fan Paslon 2 dihadiri oleh Dasril Ismail," kata Ketua KPU Musirawas Anasta Tias kepada Sripoku.com, Jumat (25/12/2020).

Dikatakan, sesuai tahapan, penyerahan hasil audit dana kampanye yang diaudit oleh kantor akuntan publik kepada masing-masing paslon paling lambat diserahkan pada 25 Desember 2020.

Sesuai dengan jadwal tahapan yang sudah ditentukan, seluruh paslon sudah menerima laporan hasil audit dana kampanye tersebut.

"Per tahapan kami umumkan, hari ini paling lambat 25 Desember 2020, jadwal kami serahkan laporan audit ke masing-masing paslon dan alhamdulillah semua paslon sudah menerima, kami hanya menyampaikan hasil audit saja," ujarnya.

Disebutkan, dana kampanye yang diaudit oleh kantor akuntan publik meliputi laporan awal dana kampanye paslon.

Kemudian laporan penerimaan sumbangan dana kampanye paslon dan laporan penerimaan dan pengeluaran dana kampanye paslon.

"Jadi ada tiga laporan terkait dana kampanye, masing-masing paslon kirimkan laporan secara online ke KPU Kabupaten Musirawas."

"Dari laporan tersebut maka KPU Kabupaten Musirawas tunjuk dua kantor akuntan publik untuk memeriksa masing dana kampanye paslon tersebut," ujarnya.

"Hasil pemeriksaan atau audit tersebutlah yang kami sampaikan ke masing-masing paslon dan Bawaslu sebagai tembusan."

"Kalau dari materi yang disampaikan masing paslon sudah memenuhi prinsip laporan dana kampanye," pungkasnya.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved