Breaking News:

Usia 61 Tahun, Dirut PT Pusri Ungkap Tantangan ke Depan Hingga Kendala Rivalitasi Pabrik 

Pencapaian produksi tahun 2020, realisasinya melampaui target RKAP yaitu pabrik urea sebesar 129 persen, amoniak 127 persen, dan pabrik NPK 122 persen

Usia 61 Tahun, Dirut PT Pusri Ungkap Tantangan ke Depan Hingga Kendala Rivalitasi Pabrik 
tribun sumsel
PT PUSRI : Direktur Utama PT Pusri Palembang Tri Wahyudi Saleh (tengah di dampingi) jajaran direksi lainnya. (SRIPOKU.COM/TS)

SRIPOKU. COM, PALEMBANG -  PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero), genap berusia 61 Tahun. 

Kontribusi Pusri terhadap bidang pertanian dan ketahanan pangan negeri ini terus dilaksanakan, sejalan dengan tema HUT Pusri pada tahun ini yaitu “Pusri-Petani Sinergi Membangun Negeri”.

Pusri sendiri, sebagai pabrik pupuk pertama di Indonesia, diharapkan mampu terus mendukung pemerintah dalam program ketahanan pangan, melaksanakan transformasi, inovasi dan diversifikasi produk.

Serta seluruh insan Pusri diharapkan mampu menjadi SDM unggul yang mampu membawa Pusri Maju 2025.

Direktur Utama PT Pusri Palembang, Tri Wahyudi Saleh mengungkapkan, jika di usia 61 tahun bisa dianggap sudah sangat dewasa.

Artinya, dengan usia yang tidak tua Pusri harus tetap memberikan yang terbaik dengan tetap semangat muda dan energik.

"Adanya perubahan selama ini, dengan berbuat luar biasa, bukan biasa- biasa saja, dengan lompatan kita sudah lalui KPI dari pemegang saham, yang dari produksi sudah mencapai target.

Dimana saya lebih suka dengan melampaui target 2020 dan apresiasi kita bersyukur dan juga membiasakan budaya akhlak dengan mengakui kita amanah yang kompeten di bidang pupuk," kata Tri disela- sela HUT PT Pusri, Kamis (24/12/2020).

Dimana untuk pencapaian produksi tahun 2020, realisasinya melampaui target RKAP, yaitu pabrik urea sebesar 129 persen, amoniak 127 persen, dan pabrik NPK 122 persen.

Sedangkan di bidang penjualan urea PSO mencapi 117 persen dan NPK PSO sebesar 100 persen.

Halaman
12
Editor: aminuddin
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved