Breaking News:

Empat Lokasi Murah Liburan Di Kota Lubuklinggau

Liburan tak mesti harus mahal, dengan mengajak seluruh anggota keluarga liburan di dalam kota bisa menjadi pilihan terbaik dilakukan di tengah pandemi

tribun sumsel
TEMAM : Air Terjun Temam di Lubuklinggau. (SRIPOKU.COM/TS) 

SRIPOKU.COM, LUBU KLINGGAU - Akhir tahun menjadi waktu yang tepat untuk liburan bersama keluarga karena memiliki jeda waktu libur yang cukup lama.

Liburan tak mesti harus mahal, dengan mengajak seluruh anggota keluarga liburan di dalam kota mungkin menjadi pilihan terbaik dilakukan di tengah pandemi saat ini.

Berikut ini adalah rekomendasi empat lokasi wisata favorit yang sering dikunjungi bersama keluarga saat liburan akhir tahun di Kota Lubuklinggau.

1.  Air Terjun Temam

Objek wisata alam yang satu ini sangat populer di Sumatera Selatan (Sumsel).

Air terjun ini terletak di diwilayah Selatan Kota Lubuklinggau, tepatnya di Kelurahan Rahma, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I.

Lokasi air terjun ini berada di balik rerimbunan pohon, gemuruh suara air terjun yang memiliki tinggi sekitar 12 meter dengan lebar sekitar 25 meter ini sudah terdengar parkiran kendaraan.

Wisata alam yang juga dikenal dengan nama "Niagara Mini" ini, kini jadi salah satu tempat favorit bagi warga Lubuklinggau dan sekitarnya untuk mengisi liburan bersama keluarga.

Keberadaan air terjun Temam sebenarnya sudah cukup lama diketahui oleh masyarakat Lubuklinggau.

Karena air terjun ini sudah disulap sedemikian rupa.

Halaman
1234
Editor: aminuddin
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved