Breaking News:

Rabu, Hari Terakhir  Sidang di PN Palembang

Hal ini diungkap oleh juru bicara Pengadilan Negeri Palembang Klas 1A Khusus Sumsel, Abu Hanfah SH MH saat ditemui di PN Palembang, Rabu (23/12/2020)

chairul Nisyah
Kantor Pengadilan Negeri Palembang 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Terkait hari libur nasional Natal dan Tahun baru, Pengadilan Negeri Palembang Klas 1A Khusus Sumsel masih menggelar sidang hingga tanggal 30 Desember 2020.

Hal ini diungkap oleh juru bicara Pengadilan Negeri Palembang Klas 1A Khusus Sumsel, Abu Hanifah SH MH saat ditemui di Pengadilan Negeri Palembang, Rabu (23/12/2020).

Namun demikian, kata Abu Hanifah,  pada hari Rabu (23/12/2020) ini merupakan hari terakhir diadakannya sidang sebelum libur Natal yang jatuh pada tanggal 25 Desember 2020.

"Hari ini kita masih sidang, tanggal 24 sampai 27 Desember libur karena cuti bersama dan kebetulan itu juga hari weekend, dilanjut lagi pada tanggal 28-30 Desember 2020, kembali jalani sidang lagi," jelas Abu.

Ia juga menambahkan,  untuk libur tahun baru, Pengadilan Negeri Klas 1A Khusus Sumsel akan libur dari tanggal 31-3 Januari 2021, dan kembali normal lagi di tanggal 4 Januari 2021.

Selain itu, Pengadilan Negeri Palembang Klas 1A Khusus Sumsel, juga melakukan test rapid pada seluruh karyawan dan stafnya.

Bertempat di salah satu ruang sidang di Pengadilan Negeri Palembang, Klas 1A Khusus Sumsel.

Dikonfirmasi, Seketaris Pengadilan Negeri Palembang, Yetti Siregar membenarkan hal tersebut.

"Test rapid hari ini bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota, kita berharap semua anggota keluarga di PN Palembang ini bisa terus dalam keadaan sehat selalu," ujar Yetti.

Penulis: Chairul Nisyah
Editor: aminuddin
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved