Breaking News:

Human Interest Story

Lesti Kejora Diprotes Netizen Gara-gara Masuk 5 Besar The 100 Most Beautiful Women 2020

Dikutip dari laman YouTube TB World, Lesti Kejora ada di posisi lima, tepat di bawah artis Korea Yoona SNSD

Editor: Soegeng Haryadi
Kolase Sripoku.com/Instagram/lestykejora
Berawal Dari Kajian Di YouTube, Lesti Kejora Kini Mantap Berhijab, Berikut Deretan Potretnya! 

NAMA pedangdut Indonesia, Lesti Kejora mendadak mencuat dan menimbulkan ragam tanggapan. Lesti masuk dalam daftar The 100 Most Beautiful Women 2020 atau 100 wanita tercantik tahun 2020 yang dirilis TB Top Beauty World.

Tak tanggung-tanggung, nama penyanyi dangdut ini masuk di posisi lima besar dari 100 wajah yang dianggap tercantik di dunia.

Diposisi itu Lesti Kejora mendapatkan total poin 9.148. Posisi ini membuat Lesti Kejora berhasil mengalahkan banyak bintang dunia yang selama ini dinilai rupawan, seperti Kendall Jenner yang ada di peringkat 61, Dilraba Dilmurat di posisi 55, Jisoo BLACKPINK di posisi 49, Seo Ye Ji di posisi 47, Irene Red Velvet di posisi 44, dan Lisa BLACKPINK di posisi 11.

Baca juga: 3 Artis Indonesia Masuk Daftar Wanita Tercantik 2020, Lesti Kejora Kalahkan Lisa Blackpink

Dikutip dari laman YouTube TB World, Lesti Kejora ada di posisi lima, tepat di bawah artis Korea Yoona SNSD. Yoona diketahui pernah menduduki peringkat pertama tahun 2019. Sementara itu, pada tahun ini peringkat satu ditempati oleh Hande Ercel, artis dan juga model asal Turki.

Informasi itu juga dibagikan di akun Twitter @Dtopbeautyworld. "5. Lesti Kejora (Indonesia) congratulation- the closest to win," demikian tulis akun tersebut dalam keterangan unggahannya, dikutip pada Senin (21/12).

Namun masuknya nama Lesti Kejora di daftar The 100 Most Beautiful Women 2020, menimbulkan ragam tanggapan warganet. Ada yang bergembira dengan perolehan Lesti, tetapi ada pula yang memprotes terhadap pilihan TB World tersebut.

Baca juga: Niat Hati Ingin Diet, Ayah Lesti Kejora Malah Masuk Rumah Sakit, Korban Efek Samping Obat Pelangsing

Yang tidak setuju bahkan membandingkan kecantikan Lesti dengan pesohor lain dari Indonesia. "Kalo gw sih lesti masih kalah jauh dr raisa. Raisa dr dlu udah cantik bnget," tulis pemilik akun @matchapila.

"Setidaknya kalau raisa yg di posisi ini gw bener bener bangga jd orang indonesia sih. nggak kayak ini, kerasa malu banget," balas pengguna @Puspitasari984 terhadap twit sebelumnya.

"Harusnya Raisa atau Agnez Mo yg layak. OMG, who's she?" ungkap akun @Leo1232003.

Namun, tak sedikit warganet berusaha meredam perdebatan. Mereka terutama mengecam ujaran body shaming atau membandingkan kecantikan seorang perempuan dengan perempuan lain.

Baca juga: Tabiat Asli Lesti Kejora Dibongkar Sepupu, Sebut Teman Rizky Pernah Diselingkuhi Pacar: Pelampiasan

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved