Breaking News:

Ini Persyaratan dan Biaya Rapid Test Antigen di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang

Beberapa wilayah di Indonesia, seperti Jakarta, Bali dan Jawa Barat, juga sudah mulai menerapkan rapid test antigen sebagai syarat.

SRIPOKU.COM/Anisa Rahmadani
Para penumpang yang akan memasuki pesawat di Bandara SMB II Palembang harus melewati pintu Keberangkatan ABC yang disediakan penyemprotan disinfektan atau WTD. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Hasil rapid test antigen menjadi persyaratan baru yang diterapkan pemerintah bagi siapapun yang ingin bepergian ke luar kota.

Peraturan rapid test antigen ini diterapkan pemerintah sejak 18 Desember 2020 dan efektif sampai 8 Januari 2020.

Beberapa wilayah di Indonesia, seperti Jakarta, Bali dan Jawa Barat, juga sudah mulai menerapkan rapid test antigen sebagai syarat yang harus dipenuhi siapapun yang akan bepergian ke luar kota.

Lantas bagaimana untuk proses Rapid Test Antigen serta biayanya di Kota Palembang ?

===

Harga Rapid Test Antigen di Palembang

Penumpang penerbangan khusus bisnis Garuda Indonesia check in di bandara Sultan Mahmud Badaruddin II.
Penumpang penerbangan khusus bisnis Garuda Indonesia check in di bandara Sultan Mahmud Badaruddin II. (tribunsumsel.co/tati)

Dari penelusuran tim Sripoku.com hingga Senin ini (21/12/2020), baru Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang (SMB II) yang terkonfirmasi sudah menyiapkan fasilitas untuk rapid test antigen.

Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II sudah sejak Sabtu (19/12/2020) memiliki fasilitas rapid test antigen dengan harga yang cukup terjangkau.

Biaya rapid test antigen di Bandara SMB II yaitu Rp. 200.000, dengan menunggu selama 15 menit setelah pemeriksaan atau pengambilan sampel, maka hasilnya akan langsung keluar.

Lokasi rapid test antigen di Bandara SMB II Palembang sendiri sama seperti lokasi sebelumnya.

Halaman
1234
Penulis: maya citra rosa
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved