Breaking News:

Berita Muaraenim

2 Pria Ini Dipergoki Warga Bobol Toko Kelontongan di Pasar Baru Lawang Kidul, Pasrah Dikepung Warga

Pelaku masuk ke tokonya dengan cara merusak engsel gembok pintu papan dan langsung mengambil barang - barang yang ada didalam toko milik korban.

SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Dua Tersangka dan BB Curian yang kini diamankan petugas 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARA ENIM - Dua bujangan yakni AF (15) dan RA (20) keduanya warga Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim, tertangkap basah oleh warga ketika sedang membongkar toko kelontongan di Pasar Baru toko Jaya Telur, Kelurahan Pasar Tanjung Enim, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim, Minggu (20/12/2020).

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut berawal korban ditelpon oleh Dedi bahwa tokonya telah dibobol oleh pencuri dan telah ditangkap warga.

Mendengar hal tersebut, korban langsung menuju ke tokonya dan melihat toko miliknya tersebut sudah dibobol oleh maling yang  sudah diamankan warga.

Pelaku masuk ke tokonya dengan cara merusak engsel gembok pintu papan dan langsung mengambil barang - barang yang ada didalam toko milik korban.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp 1,9 juta.

Baca juga: Imigrasi Muaraenim Deportasi Satu WNA Asal Bangladesh, Melewati Batas Waktu Izin Tinggal

Baca juga: BREAKING NEWS: Ibu & Anak di Muaraenim Naik Motor Tertabrak Bus, Korban Diduga Warga Pelita Sari

Baca juga: Kronologi Toyota Avanza Masuk Sungai Enim di Muaraenim, 5 Penumpang Masuk Jurang Sedalam 25 Meter

Kemudian Kapolsek Lawang Kidul AKP Azizir Alim memerintahkan Kanit Reskrim Ipda Yulisman beserta anggota Unit Reskrim Polsek Lawang Kidul menuju ke lokasi dan mengamankan dua orang pelaku yang telah diamankan warga ke Polsek Lawang Kidul bersama barang buktinya untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra melalui Kapolsek Lawang Kidul AKP Azizir, saat ini, pihaknya telah mengamankan dua tersangka pencurian bersama barang bukti curiannya yakni 22 kaleng  susu bendera Putih, 19 kaleng susu bendera Coklat, Dua  kaleng susu tiga Sapi, 33 bungkus Sasa dengan isi 250 gram, 42 lusin Masako warna Kuning, 40 lusin Royco rasa Ayam, Tiga dus santan Kara, Satu liter minyak Sunco, Dua liter minyak Sunco, Dua liter minyak Sovia, Empat bungkus kecap Bango, Tiga buah karung warna Putih dan Satu bilah senjata tajam bergagang warna Coklat, untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved