Breaking News:

Airport Health Center SMB II Miliki Fasilitas Rapid Test Antigen, Layanan Buka Setiap Hari

Biaya rapid test antigen di Bandara SMB II yaitu Rp. 200.000, hasil keluar 15 menit setelah pemeriksaan atau pengambilan sampel.

Kominfo Palembang
Sekda Kota Palembang Ratu Dewa saat menjalani rapid test antigen, Sabtu (19/12/2020) di RS Bari Palembang 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kebijakan beberapa Kota-kota besar seperti DKI Jakarta berupa pemberlakuan syarat rapid test antigen untuk keluar masuk kota, membuat kelabakan warga kota lain yang di daerahnya belum menerapkan kebijakan yang sama.

Salah satunya Kota Palembang, banyak warga yang mencari lokasi rapid test antigen karena akan bepergian ke luar kota.

Seperti yang dirasakan Fahmi, warga KM 12 Palembang hari ini, Minggu (20/12/2020) kesulitan mencari lokasi klinik yang menyediakan rapid test antigen.

"Saya sudah banyak tanya ke teman-teman ada klinik yang sudah menyediakan rapid test antigen, tapi ternyata di bandara sudah ada juga," ujarnya.

Namun, sejak Sabtu (19/12/2020) Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang sudah memiliki fasilitas rapid test antigen dengan harga yang cukup terjangkau.

Biaya rapid test antigen di Bandara SMB II yaitu Rp. 200.000, dengan menunggu selama 15 menit setelah pemeriksaan atau pengambilan sampel, maka hasilnya akan langsung keluar.

Lokasi rapid test antigen sama seperti lokasi sebelumnya, di Airport Health Center Skybridge lantai 2 atau tepar disamping Kimia Farma Bandara SMB II.

Layanan ini buka setiap hari dari Senin-Minggu dari pukul 05.30 hingga 19.30.

Editor: Azwir Ahmad
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved