Breaking News:

Walikota Prabumulih: Tahun Ini Pemkot tidak Menggelar Acara pada Malam Pergantian Tahun

Walikota Ridho mengaku pihaknya hanya akan menggelar kegiatan sehat yakni senam namun terbatas serta tetap mengikuti dan menerapkan protokol kesehatan

Editor: aminuddin
SRIPOKU.COM/Edison Bastari
Walikota Prabumulih H Ridho Yahya 

SRIPOKU.COM, PRABUMULIH - Walikota Prabumulih H Ridho Yahya menegaskan Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih dipastikan tidak akan menggelar acara dan kegiatan pada malam pergantian tahun mendatang.

"Kalau tahun-tahun sebelumnya kita gelar kegiatan zikir bersama dan kegiatan lain saat malam pergantian tahun, tahun ini kami tegaskan tidak ada acara," ungkap Ridho ketika diwawancarai beberapa waktu lalu.

Orang nomor satu di kota Prabumulih ini menuturkan pihaknya tidak menggelar kegiatan dan meminta masyarakat tidak melakukan keramaian lantaran saat ini masih masa pandemi virus corona.

"Saat ini masih suasana pandemi Covid-19, enak buat acara di rumah saja atau buat acara di kamar saja untuk pasangan suami istri," candanya sembari senyum kepada wartawan.

Ridho mengaku pihaknya hanya akan menggelar kegiatan sehat yakni senam namun terbatas serta tetap mengikuti dan menerapkan protokol kesehatan.

"Kita cari kegiatan yang membuat sehat meningkatkan imun tubuh masyarakat saja dan tetap menerapkan protokol kesehatan," ujarnya.

Lebih lanjut ayah dari dr Murwani Emasrissa Latifa ini menjelaskan pihaknya saat ini fokus bagaimana caranya supaya pelajar bisa kembali masuk sekolah.

"Kita utamakan yang sekolah dulu sekarang ini," lanjutnya seraya mengimbau masyarakat jangan buat acara kerumunan tak terapkan protokol kesehatan.

Sementara itu, Kepala Satuan (Kasat) Pol PP Prabumulih, Hartono menegaskan malam tahun baru tak boleh ada acara yang mengundang kerumunan warga.

Hartono mengaku pihaknya akan turun ke lapangan dan melakukan razia gabungan saat malam tahun baru.

"Kita akan gelar razia gabungan saat malam tahun baru.

Nanti akan ada tim terdiri dari Pol PP, Kepolisian dan TNI untuk melaksanakan razia," tambahnya.

Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved