Breaking News:

Berita Palembang

Sukses Pimpin PKB Sumsel, Ramlan Holdan Raih Penghargaan dari Indonesia Award Magazine 2020

Dikatakan Ramlan, dari bidang leadership, dirinya dipercaya oleh ketua umum DPP PKB menjadi ketua DPW PKB sejak tahun 2011 sampai dengan saat ini.

istimewa
Ketua DPW PKB Sumsel Drs Ramlan Holdan (kiri) menerima penghargaan dengan katagori leadership dan legislator dari Indonesia Award Magazine. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Indonesia Award Magazine kembali memberikan penghargaan kepada para tokoh dari berbagai latar belakang.

Pada tahun ini Ketua DPW PKB Sumsel Drs Ramlan Holdan menerima penghargaan dengan katagori leadership dan legislator.

"Banyak kriteria atau penilaian untuk mendapatkan penghargaan dari Indonesia Award Magazine, saya ucapan terima kasih atas penghargaan ini," kata Ramlan Holdan, Sabtu (19/12/2020).

Baca juga: Link Live Streaming Siaran Langsung Liga Inggris Malam ini, Crystal Palace VS Liverpool

Dikatakan Ramlan, dari bidang leadership, dirinya dipercaya oleh ketua umum DPP PKB menjadi ketua DPW PKB sejak tahun 2011 sampai dengan saat ini.

"Tentu kepercayaan yang diberikan harus dijalankan dengan sebaik-baiknya, ini amanah yang sangat berat," ujarnya.

Sebagai seorang ketua atau pemimpin dirinya harus merangkul semua kader PKB yang ada di Sumsel tanpa terkecuali, sehingga partai PKB dapat besar seperti saat ini karena kebersamaan dan solid.

"Jika kita solid maka kita akan semakin kuat dan besar, untuk itu saya selalu mengajak para kader untuk selalu bersama-sama dalam mengerakan roda organisasi ini," ungkapnya.

Baca juga: Program Indonesia Pintar, BLT Untuk Siswa Tak Mampu Berikut Rincian Penerima & Besarannya

Keberhasilannya dalam menahkodai PKB khususnya di Sumsel perolehan kursi PKB di DPRD Sumsel mengalami peningkatan setiap periodenya.

"Pada periode  2019-2024 perolehan kursi PKB mencapai 8 kursi, begitu juga di eksekutif kader kita menjadi Kepala Daerah di Muara dan Pagaralam,"ungkapnya.

Sebagai anggota DPRD Sumsel nama Ramlan sudah tidak asing lagi karena pernah menjadi anggota DPRD Sumsel pada periode 2004-2009 dan  2014-2019.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader, masyarakat Sumsel, temen-temen media dan dari berbagai elemen yang telah memberikan dukungan dan support selama ini," tukas Ramlan.

Editor: Refly Permana
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved